Pangeran Harry Ajukan Beberapa Pertanyaan Usil kepada Obama saat Wawancara, Apa Sajakah Itu?

Pernahkah kalian menonton sebuah acara televisi di mana sang pewawancara mengharuskan narasumbernya untuk memilih satu di antara dua pilhan yang diberikan? Pasti pernah ´kan? Beberapa pilihan yang ditawarkan pewawancara seringkali terlihat sulit di mata narasumber. Sang narasumber tentu harus memilih jawaban terbaik di antara dua pilihan tersebut karena nama baiknya sedang dipertaruhkan di depan televisi.

Tidak hanya soal nama baik, dua pilihan yang diajukan pewawancara umumya juga berkaitan kehidupan pribadi narasumber. Menghadapi pertanyaan tersebut, narasumber tentu harus memutar otak agar dapat memberikan jawaban ideal atas pilihan yang diberikan. Jawaban yang dikemukakan narasumber tentu juga akan jadi bahan penilaian masyarakat, terlebih lagi apabila narasumber adalah tokoh penting atau tokoh yang berpengaruh.

Berbicara tentang wawancara yang dilakukan tokoh penting, baru-baru ini Pangeran Harry dikabarkan melakukan wawancara dengan mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama pada hari Selasa (19/12/2017) lalu. Pertemuan dua tokoh besar tersebut diprakarsai oleh media BBC: Saat itu, Pangeran Harry terpilih sebagai editor tamu di program BBC ‘Radio 4’. Hal tersebut membuat Pangeran Harry punya kesempatan untuk mewawancarai tokoh ternama seperti ayahnya sendiri, Pangeran Charles serta Obama.

(Foto: nbcnews.com)

Di dalam wawancara tersebut, Pangeran Harry mengajukan sejumlah pertanyaan serius kepada Obama, di antaranya berkaitan dengan Michelle Obama serta Donald Trump. Di samping itu, Pangeran Harry juga menanyakan beberapa pertanyaan iseng kepada mantan orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut. Pertanyaan iseng ini juga dibawakan dengan cara unik. Obama diharuskan memilih satu di antara dua pilihan yang disiapkan oleh Pangeran Harry.

Beberapa pilihan yang diajukan Pangeran Harry kepada Obama di antaranya berhubungan dengan film, aktris, kuliner, olahragawan idola, hingga selebriti idaman. Beberapa pilihan yang ditanyakan Pangeran Harry seringkali djawab Obama dengan cepat dan santai. Apabila sulit menentukan pilihan atas pertimbangan tertentu, Obama terlihat berusaha menyampaikan jawaban sediplomatis mungkin agar Pangeran Harry memahami isi pikirannya.

Beberapa jawaban yang dipilih Obama juga tak jarang mengundang tawa dari Pangeran Harry. Jawaban-jawaban yang dipaparkan Obama juga kerapkali mendapat pujian dari Pangeran Harry. Ia terlihat mengagumi sosok orang yang diwawancarainya tersebut.

Video wawancara Pangeran Harry dan Obama ini telah disiarkan di kanal YouTube BBC News. Video tersebut baru saja dipublikasikan pada Rabu (27/12/2017) kemarin. Hingga saat ini, video yang berjudul Prince Harry Grills Barack Obama in quickfire quiz tersebut telah ditonton lebih dari 40.000 kali.

Seperti apa keseruan wawancara antara Pangeran Harry dan Obama? Pertanyaan iseng apa sajakah yang diajukan Pangeran Harry kepada Obama? Berikut adalah video wawancara yang dimaksud

Bagaimana komentar kalian setelah melihat video di atas? Unik-unik sekali ya pertanyaan yang diajukan?

#PertanyaanIsengPangeranHarrykepadaObama
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Pertanyaan Iseng Pangeran Harry kepada Obama, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares