Musisi Tompi Siap Ramaikan Festival Relawan Nasional 2017, Apa Alasannya?

Tompi Siap Ramaikan Festival Relawan Nasional 2017, Apa Alasannya

Apakah kalian tahu bahwa tanggal 5 Desember bertepatan dengan Hari Relawan Nasional? Peringatan Hari Relawan Nasional diharapkan mampu menyadarkan seluruh lapisan masyarakat maupun organisasi untuk tidak lupa  memberikan pertolongan kepada pihak yang membutuhkan. Peringatan ini juga diharapkan mampu memulihkan semangat kemanusiaan serta memperkuat tali persaudaraan sesama manusia.

Sehubungan dengan perayaan Hari Relawan Nasional,  tidak lama lagi akan diadakan acara bertajuk Festival Relawan Nasional 2017 di Jakarta. Festival tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2017 dan bertempat di Gandaria City. Tujuan pengadaan Festival Relawan Nasional 2017 sendiri dimaksudkan untuk mengapresiasi serta menghormati berbagai relawan yang telah berkontribusi untuk Indonesia.

Tompi Siap Ramaikan Festival Relawan Nasional 2017, Apa Alasannya
(Foto: kumparan.com)

Musisi Tompi juga dikabarkan akan mengikuti festival ini. Penyanyi bernama asli Teuku Aditfirian tersebut diketahui akan mengadakan pameran foto di Festival Relawan Nasional 2017. Foto-foto yang akan dipamerkan tersebut merupakan hasil jepretannya sendiri yang telah lama ia kumpulkan dari berbagai kesempatan.

Tompi mengatakan pameran foto tersebut bertema “Wajah Kerelawanan Indonesia”. Foto-foto yang akan ditampillkan di pameran tersebut adalah  wajah para tokoh serta relawan yang diketahui dijepret oleh Tompi sendiri. Menurut Tompi, tiap-tiap foto yang dipamerkan akan disertai dengan penjelasan.

Tompi Siap Ramaikan Festival Relawan Nasional 2017, Apa Alasannya
(Foto: kompas.com)

Saat ditanya mengenai alasan ikut Festival Relawan Nasional 2017, Tompi menjawab dirinya ingin menularkan hal baik dan energi baik kepada banyak orang.

“Sebenarnya cuma masalah kita share hal-hal yang baik dan mudah-mudahan energi baik. Saya percaya pada satu hal bahwa semua orang itu terlahir sebagai orang baik. Pada sadarnya semua orang pasti baik. Pada intinya kita perlu menjaga biar semua jadi orang baik. Kalau semua orang baik, pasti enggak ada lagi orang jahat, enggak ada lagi koruptor dan bisa saling menghargai,” papar Tompi di kawasan Thamrin, dilansir dari okezone.com.

Tompi juga mengaku kontribusinya ini dilakukan atas pemikiran bahwa setiap manusia membutuhkan pertolongan dari orang lain. Baginya, pemberian pertolongan kepada mereka yang tengah dilanda kesulitan adalah hal terbaik yang dapat dilakukan manusia.

Semoga saja kontribusi dan niat baik Tompi dapat diteladani oleh seluruh masyarakat Indonesia, ya!

#SUpayaKItaTAhu

Tags: SUpayaKItaTAhu, Terkini, Tompi ikut Festival Relawan Nasional 2017

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share