Menjelang Natal, Obama Beri Kejutan Spesial kepada Para Siswa dengan Menjadi Santa Klaus

Mendapatkan hadiah dari orang spesial tentu merupakan salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup. Terlebih lagi, orang tersebut adalah mantan orang nomor satu di Amerika Serikat. Pasti bahagianya bukan main, ya?

Kebahagiaan itulah yang kini dirasakan oleh 50 siswa Boys and Girls Club of  Greater Washington. Pasalnya, pada hari Jumat (15/12/2017) lalu, mereka mendapat kunjungan dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Obama mendatangi sekolah tersebut sambil membawa karung berisi mainan yang nantinya dibagikan kepada tiap anak di sana. Ia juga terlihat mengenakan jaket kulit dan topi Santa Klaus saat melakukan kunjungan tersebut.

(Foto: youtube/obamafoundation)

Tingkah laku Obama yang mirip Santa Klaus tersebut ternyata disambut histeris oleh para siswa di sana. Mereka terlihat bersukacita dan bahagia atas kedatangan mantan presiden tersebut di sana. Sejumlah siswa bahkan terlihat mengabadikan momen langka tersebut dengan merekamnya melalui ponsel.

Di akun twitter resminya, Obama menulis sesuatu terkait kedatangannya di Boys and Girls Club of Greater Washington. Ia berkata bahwa tidak ada momen yang lebih baik dari berkunjung dan berbagi kepada komunitas saat musim liburan tiba. Postingannya tersebut juga disertai dengan foto dirinya bersama para siswa sekolah di sana.

Usai melakukan kunjungan, Obama berpesan kepada masyarakat untuk tak lupa memberikan kontribusi kepada komunitas yang diikuti. Ia berharap agar masyarakat menyumbangkan hal-hal positif di komunitasnya masing-masing untuk merekatkan tali persaudaraan antarsesama. Di akhir pesan, Obama berkata bahwa berbuat baik kepada orang lain dapat membuat perasaan jauh lebih baik.

Berikut adalah video kunjungan Obama ke Boys and Girls Club of Greater Washington yang dilansir dari akun twitter @ObamaFoundation

Semoga aksi positif yang dilakukan Obama ini dapat kalian tiru, ya?

#ObamaBeriKejutanSpesialkepadaParaSiswa
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Obama, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares