Macam-macam Akronim Galau Seputar Piala Dunia 2018

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk meredam perasaan sedih dan gamang, salah satunya adalah dengan menuangkan emosi dan perasaan tersebut dalam bentuk karya. Melalui berkarya, kita dapat menyalurkan berbagai perasaan gelisah dan sedih ke arah positif. Tidak hanya itu, melalui berkarya, kreativitas akan makin terasah sehingga mudah melahirkan ide-ide unik dan segar kapanpun.

Akronim negara Piala Dunia 2018

Salah satu orang yang menuangkan perasaan sedih dalam bentuk karya kreatif adalah pengguna Instagram bernama M. Ihsan Fathoni. Melalui akun instagramnya, @ihsandg,  ia mengunggah dua video lucu tentang macam-macam akronim galau seputar Piala Dunia 2018. Di dalam video tersebut, Ihsan dan teman-temannya membayangkan nama-nama negara kontestan Piala Dunia 2018 sebagai akronim dari kalimat lucu terkait masalah percintaan.

Postingan video pertama ia beri judul “Piala Dunia Versi Galau”, sementara yang kedua berjudul “Piala Dunia Versi Galau 2”. Di dalam video-video tersebut, Ihsan dan rekan-rekannya menghadap ke depan kamera sambil menyebutkan nama berbagai negara yang mengikuti Piala Dunia. Setelah itu, barulah mereka menjabarkan kepanjangan negara-negara tersebut dengan kalimat-kalimat bernada putus asa tentang hubungan asmara. Usai menjelaskan kepanjangan dari sebuah negara, mereka akan menari-nari dengan gaya kocak dan absurd.

Pemaparan Ihsan dan kawan-kawannya tentang kepanjangan akronim negara ini terbilang unik dan kreatif. Mereka nampak tak kehabisan ide untuk merangkai kalimat bernuansa sedih dan lucu tentang berbagai masalah percintaan. Ihsan dan kawan-kawannya juga terlihat kreatif saat mengaitkan kalimat tersebut dengan nama-nama negara kontestan Piala Dunia 2018. Tarian absurd yang dibawakan mereka juga sukses menambah efek jenaka dalam video ini.

Postingan video pertama diunggah Ihsan pada tanggal 25 Juni 2018, sedangkan video kedua diunggah pada tanggal 5 Juni 2018. Hingga sampai saat ini, video pertama telah ditayangkan lebih dari 416.000 kali. Sementara itu, video kedua telah ditonton lebih dari 40.000 kali. Berikut adalah video yang dimaksud.

Postingan video pertama

Postingan video kedua

Kreatif dan lucu sekali ya video di atas? Setuju ‘kan teman-teman SUKITA ID?

#AkronimLucuPialaDunia
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Piala Dunia 2018, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares