Lukisan-Lukisan Kontroversial Aktor Jim Carrey di Twitter

Aktor dan komedian Jim Carrey dikenal berkat kemampuan aktingnya yang lucu dan memukau di banyak film. Di balik sosoknya yang jenaka, mungkin tak banyak yang tahu bahwa Jim Carrey sejatinya juga seorang pemikir filsuf, penikmat spiritual, serta pelukis. Belakangan ini, bintang film Truman Show tersebut terlihat aktif mengunggah lukisan-lukisan karyanya ke akun twitter pribadinya. Melalui lukisan-lukisan tersebut, Carrey mengemukakan opini dan kritiknya tentang sejumlah hal secara kreatif.

Menyuarakan kritik melalui lukisan ala Jim Carrey

Lukisan nampaknya menjadi wadah yang cocok bagi Carrey untuk menyampaikan opini serta kritiknya terhadap banyak hal di sekitarnya. Di dalam lukisan-lukisan tersebut, Carrey seringkali mengkritik kebijakan Presiden AS Donald Trump beserta bawahannya. Lukisan-lukisannya juga sering memuat isu-isu sensitif yang terjadi belakangan ini di Amerika Serikat, misalnya kekerasan dalam bersenjata dan pelecehan seksual.

Aktor asal Kanada tersebut juga terlihat kreatif dalam menyuarakan kritik dan meluapkan kegelisahannya di atas kanvas. Carrey seringkali menggambar tokoh-tokoh yang ia kritik dengan gaya lucu dan cerdas. Berbagai jenis kritik yang ia ekspresikan melalui lukisannya tak jarang menuai decak kagum dari para pengikutnya di twitter. Bakatnya dalam seni lukis terlihat makin banyak diakui oleh masyarakat dunia maya. Meski begitu, gambar-gambarnya juga terkadang menuai kontroversi karena menampilkan beberapa hal sensitif.

Penasaran seperti apa gambar lukisan karya Jimm Carrey yang diunggah di akun twitter pribadinya? Apakah benar-benar menampilkan isu sensitif seperti yang dikatakan sejumlah media? Berikut adalah beberapa contoh gambar lukisan Jim Carrey di twitter.

1. Protes Jim Carrey terhadap Facebook yang dianggapnya telah membantu Russia ikut campur dalam pemilihan presiden AS tahun 2016.

2. Kritik Jim Carrey terhadap peristiwa penembakan siswi di sebuah sekolah di Florida, AS, beberapa waktu lalu.

3. Lukisan Jim Carrey tentang Dr. Harold Borsntein yang mengaku diajak berkongkalikong oleh Donald Trump untuk kepentingan pemilihan presiden AS 2016.

4. Gambar Lukisan Jim Carrey tentang komedian Bill Cosby yang dinyatakan bersalah setelah menerima tuntutan atas penyerangan seksual sebanyak tiga kali.

5. Lukisan Jim Carrey yang menampilkan dua anak Presiden Donald Trump tertusuk gading gajah. Lukisan ini kabarnya menjadi tanggapan Carrey atas tawaran Trump untuk mencabut larangan pengimporan gading gajah.

6. Lukisan Carrey yang ditujukan untuk korban peristiwa penyerangan mobil van di Toronto, Kanada, beberapa waktu lalu

7. Lukisan Jim Carrey yang menampilkan Donald Trump sebagai penyihir serta monyet terbang milik Vladimir Putin.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terhadap lukisan-lukisan Carrey di atas?

sumber: twitter.com

#LukisanKontroversialJimCarreydiTwitter
#SUpayaKItaTAhu

 

Tags: Jim Carrey, Lukisan, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares