Lucu, Pria Jepang Ini Bermain Musik dengan Alat Catok Rambutnya

Lucu, Pria Jepang Ini Bermain Musik dengan Alat Catok Rambutnya

Alat catok rambut diketahui berfungsi untuk meluruskan rambut penggunanya. Melalui alat ini, seseorang dapat merawat rambutnya dengan cara praktis dan mudah. Akan tetapi, apakah kalian tahu bahwa alat catok ternyata juga fungsi tersembunyi selain meluruskan rambut?

Fungsi lain alat catok

Kegunaan lain alat cantok rambut pernah diperlihatkan oleh akun youtube フレント dalam videonya berjudul “Sebonzakura playing with a hair iron”. Di dalam video tersebut, seorang pria Jepang terlihat bermain musik dengan alat catok rambutnya secara kocak. Ia terlihat berhasil menyulap alat perawatan rambut tersebut menjadi alat musik secara kreatif.

Sebelum menggunakan alat catok, pria tersebut awalnya digambarkan menggunakan alat pengering rambut terlebih dahulu. Video ini juga diawali dengan tulisan “penggunaan alat catok yang baik”. Setelah itu, ia terlihat menggunakan alat pengering rambut sambil berkaca di depan meja rias. Saat melakukan aktivitas tersebut, terdapat tulisan “keringkan rambut secara hati-hati dengan pengering rambut” disertai dengan angka satu di dalam video.

Setelah itu, video berlanjut ke tahap dua di mana ia mulai menggunakan alat catok. Saat memulai aktivitas ini, terdapat tulisan “nyalakan alat catok” tertera di video. Ia lalu melakukan pengaturan dengan menekan sejumlah tombol yang tertera di alat catok tersebut. Setelah memencet beberapa tombol di alat tersebut, pria Jepang tersebut diam sejenak dan tiba-tiba saja ia menyulap alat catok tersebut menjadi alat musik. Ia terlihat terpukau pada bunyi yang dihasilkan dari alat catoknya sehingga menggunakan alat tersebut untuk memainkan sebuah lagu berjudul “Senbonzakura”.

Video ini kemudian berlanjut dengan menayangkan gaya kocak yang dibawakan pria Jepang tersebut saat memainkan alat catoknya. Ia terlihat menampilkan sejumlah gerakan nyentrik sambil bermain alat catok, mulai dari mengangguk-anggukan kepalanya hingga menggoyangkan pinggulnya. Selain itu, video ini juga diberi beragam efek kocak yang menghibur, seperti efek bunga sakura, zoom in, serta animasi ledakan.

Video ini disiarkan pertama kali di youtube pada tanggal 15 Februari 2018. Hingga saat ini, video berdurasi 2 menit lebih 18 detik tersebut sudah ditayangkan lebih dari 60.000 kali. Video ini juga sempatdiunggah di akun facebook 9GAG.

Penasaran seperti apa aksi kocak pria Jepang tersebut saat memainkan musik melalui alat catoknya? Berikut adalah video yang dimaksud.

Apakah teman-teman SUKITA ID berniat meniru aksi kocak pria ini?

sumber: youtube.com

#PriaJepangIniBermainMusikMelaluiAlatCatok
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Bermain Musik dengan Alat Catok, Pria Jepang, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares