Langkah yang Diambil Tony Stark untuk Mengalahkan Thanos di Avengers: Infinity War

Langkah yang Diambil Tony Stark untuk Mengalahkan Thanos di Avengers: Infinity War

Sebagian besar penggemar film Marvel tentu tak sabar menantikan penayangan film Avengers: Infinity War (2018). Film arahan Russo bersaudara tersebut nantinya bercerita tentang perjuangan pahlawan super Marvel melawan Thanos yang berniat melenyapkan semesta dengan mengumpulkan keenam infinity stones. Avengers: Infinity War (2018) akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 25 April 2018. Waktu penayangan tersebut diketahui lebih cepat dua hari dibandingkan waktu penayangan film ini di Amerika Serikat, yakni 27 April 2018.

Beberapa waktu lalu, Russo bersaudara pernah berkata bahwa akan ada beberapa karakter Marvel yang tewas dalam peperangan yang terjadi di Avengers: Infinity War. Kabar ini tentu saja berat untuk didengar oleh sejumlah penggemar Marvel terutama bagi mereka yang sangat mengidolakan pahlawan-pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU). Berita tersebut juga diketahui melahirkan beragam spekulasi di kalangan penggemar tentang tokoh pahlawan super mana yang akan tewas dalam film seri ketiga Avengers ini.

Selain membicarakan tokoh pahlawan mana yang akan tewas dalam film Avengers: Infinity War, sejumlah penggemar juga ramai mendiskusikan strategi yang digunakan pahlawan MCU untuk mengalahkan Thanos yang dikenal sebagai sosok makhluk terkuat dalam jagat dunia Marvel. Berkaitan dengan itu, belum lama ini akun youtube Aldo Jones menggunggah sebuah video lucu tentang cara Tony Stark atau Iron Man dalam menghadapi ancaman Thanos. Video lucu tersebut berjudul Tony Stark Kills Thanos | Exclusibe Leaked Scene from Avengers: Infinity War.

Langkah alternatif yang diambil Tony Stark untuk menghadapi Thanos

Video yang diunggah Aldo tersebut menampilkan langkah altenatif yang diambil Tony untuk mengalahkan Thanos. Video ini diketahui bersumber dari potongan adegan yang ditampilkan di trailer resmi Avengers: Infinity War. Salah satu adegan yang diambil adalah adegan sewaktu Tony menanyakan Gamora tentang nama sosok yang berniat menghancurkan semesta dengan infinity stones yang diketahui merupakan Thanos. Usai mendengar nama tersebut, Tony kemudian diperlihatkan mengambil strategi yang mungkin takkan kamu duga untuk memenangkan perang melawan Thanos. Tidak lama setelah itu, Thanos yang sudah mendatangi bumi kemudian diperlihatkan roboh sebagai dampak dari tindakan yang diambil Tony di adegan sebelumnya.

Strategi yang dipakai Tony untuk mengalahkan Thanos dalam video ini merupakan hasil editing Aldo. Ia nampak kreatif dalam menyisipkan adegan lucu saat Tony melancarkan aksi tak terduganya untuk menghadapi Thanos yang dikenal sebagai sosok yang mahakuat. Aldo juga terlihat sukses menampilkan ekspresi Tony saat dirinya melakukan langkah tersebut. ia juga mampu menunjukkan ekspresi kocak Thanos saat dirinya dikalahkan oleh Tony di video ini.

Ramai ditonton dalam waktu singkat

Video Tony Stark Kills Thanos | Exclusibe Leaked Scene from Avengers: Infinity War disiarkan pertama kali pada tanggal 31 Maret 2018. Video unggahan Aldo tersebut diketahui sukses ditonton banyak orang dalam kurun waktu singkat. Hingga saat ini, video tersebu sudah ditayangkan lebih dari 120.000 orang.

Apa strategi yang dipakai Tony Stark untuk mengalahkan Thanos? Berikut adalah video yang dimaksud.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terhadap video ini? Kreatif sekali idenya ya?

sumber: youtube.com

#LangkahyangDiambilTonyStarkuntukMenghadapiThanos
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Avengers: Infiniy Wars, Iron Man, SUpayaKItaTAhu, Thanos

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share