Lady Gaga, Taylor Swift, Miley Cyrus Dirumorkan Akan Berkolaborasi

Penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift, disebut-sebut akan berkolaborasi dengan Lady Gaga dan Miley Cyrus dalam sebuah proyek musik terbaru. Rumor tersebut muncul usai ketiga penyanyi tersebut ditemukan masuk ke dalam studio rekaman yang sama di New York. Taylor diwartakan mengunjungi studio tersebut selama beberapa jam di sela-sela jadwal tur konser “Reputation Stadium Tour”.

Taylor Swift terlihat mengunjungi studio rekaman  yang sama dengan Lady Gaga dan Miley Cyrus belakangan ini, Apakah kita akan menyaksikan lahirnya album kolaborasi? Musik baru? Album ketujuh Taylor Swift?” tutur seorang warganet twitter, Jumat (19/7/2018).

Rumor kolaborasi ini juga diperkuat dengan kemunculan dua foto yang diunggah oleh akun penggemar Lady Gaga di twitter. Foto pertama menampilkan Gaga melangkah ke luar dengan busana mini dress hitam disertai topi dan tas jinjing. Sementara itu, foto kedua memperlihatkan Taylor berjalan sambil mengenakan tank top berbahan dasar jeans, tas, dan celana pendek.

Taylor Swift kedapatan memasuki ‘Electric Lady Studios’, studio yang sama di mana Lady Gaga merekam album keenamnya,” tulis akun tersebut.

Hubungan Taylor Swift, Lady Gaga, dan Miley Cyrus

Taylor Swift, Lady Gaga, dan Miley Cyrus diwartakan saling mengenal satu sama lain dengan baik. Dilansir dari cnnindonesia.com, Sabtu (21/7/2018), Taylor dan Miley diketahui pernah melakukan duet saat menyanyikan lagu “Fifteen” di ajang penghargaan Grammy Awards tahun 2009. Tidak hanya itu, Taylor juga pernah membuat lagu untuk Miley berjudul “Crazier”. Lagu tersebut kabarnya diputar dalam film “Hannah Montanah: The Movie”.

Taylor juga diwartakan menjalin hubungan baik dengan Gaga dalam beberapa tahun terakhir. Di dalam sebuah sesi wawancara dengan penyiar radio Howard Stern, Gaga  menggambarkan sosok Taylor sebagai penyanyi yang baik dan tulus. Ia juga mengatakan kepada Howard bahwa Taylor tergila-gila pada album “Artpop” miliknya.

“Kau tahu, aku pernah bertemu dengannya beberapa kali dan aku tidak bisa mengatakan hal buruk tentang dia,” ucap Gaga dalam wawancara tersebut, dikutip dari kompas.com.

“Waktu itu sedang acara AMAs atau apa – dia dan aku duduk bersebelahan, dan dia bilang, ‘Ya Tuhan! Saya suka ARTPOP! Dan saya suka ‘Applause’! ‘Applause’ lagu favoritku!” lanjut Gaga.

Gaga mengaku sempat meragukan penyataan Taylor tersebut sampai akhirnya ia mendapat panggilan telepon dari sahabatnya yang berprofesi sebagai stylist. Ia berkata kepada Gaga bahwa Taylor nampak benar-benar menyukai Artpop. Hal tersebut merujuk pada pengalamannya sendiri saat menyaksikan Taylor berjoget ketika memainkan musik dari album dengan suara keras.

Apakah teman-teman SUKITA ID berharap ketiga penyanyi tersebut akan berkolaborasi?

#RumorKolaborasiLadyGagaTaylorSwiftMileyCyrus
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Lady Gaga, Miley Cyrus, Musik, SUpayaKItaTAhu, Taylor Swift

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares