Kylie Jenner Jadi Miliarder Wanita Termuda di AS versi Forbes

Belum lama ini, Forbes mengumumkan daftar wanita terkaya di Amerika Serikat tahun 2018. Selebriti Kylie Jenner diketahui masuk dalam daftar tersebut untuk pertama kalinya dan menduduki peringkat ke-27. Prestasi Kylie tidak hanya berhenti sampai di situ. Saudari Kim Kardashian tersebut juga dikabarkan menjadi wanita termuda yang masuk dalam daftar bergengsi ini.

Status miliarder yang dipegang Kylie saat ini tidak ia dapatkan begitu saja. Perempuan berusia 20 tahun tersebut diketahui sukses menjalankan bisnis kosmetik, pakaian, dan aplikasi. Dilansir dari detik.com, Kamis (12/7/2018), Kylie mulai menekuni bisnis kosmetik pada tahun 2015 silam. Di tahun tersebut, ibu satu anak ini mengeluarkan produk Kylie Lip Kits yang diketahui menuai sukses di pasaran. Ia kemudian mengembangkan bisnis kosmetiknya dengan menjual concealer, eyeshadow palette, dan lain-lain

[ Baca Juga: Curhat Bill Gates: Jika Jatuh Miskin, Ini yang Akan Saya Lakukan]

Dikutip dari republika.co.id, Kylie juga diketahui mendirikan perusahaan bernama Kylie Cosmetics pada tahun 2016 silam. Produk pertama dari perusahaan tersebut berupa lip kit berisi lipstik serta lip liner senilai 29 dollar AS. Melalui bisnisnya tersebut, Kylie dikabarkan sukses menjual produk kosmetiknya hingga mencapai lebih dari 630 juta dollar AS. Menurut keterangan Forbes, perusahaan yang dikelola Kylie memiliki harga sebesar 800 juta dollar AS.

Jumlah kekayaan Kylie Jenner menurut Forbes

(Foto: thetrumpdebacle.com)

Sumber kekayaan Kylie tidak hanya berasal dari kosmetik. Berdasarkan informasi yang dimuat dalam laman situs antaranews.com, bintang “Keeping Up with the Kardashians” tersebut juga diketahui mengeruk keuntungan hingga jutaan dolar dari program televisi serta endorsement di media sosial. Forbes memaparkan kekayaan Kyline mencapai 900 juta dollar AS.

Selain Kylie, keluarga Kardashian lainnya yang juga masuk dalam daftar wanita AS terkaya versi Forbes adalah Kim Kardashian. Posisi Kim dalam daftar tersebut berada di bawah Jenner, yakni 54. Sumber kekayaan Istri rapper Kanye West tersebut diketahui berasal dari acara televisi, kosmetik, dan aplikasi mobile-gaming.

Forbes diketahui membuat daftar wanita AS terkaya ini menggunakan metode khusus. Dikutip dari republika.co.id, mereka melakukan pemeriksaan terhadap akun yang berhubungan dengan perusahaan negeri atau swasta AS untuk menentukan peringkat dalam daftar. Forbes juga mengalkukasikan kepemilikan real estate dan sejumlah aset berharga, misalnya seperti kendaraan, perhiasan, dan karya seni yang dipunya.

Apakah teman-teman SUKITA ID berminat mengikuti jejak kesuksesan Kylie Jenner?

#KylieJennerJadiMiliarder
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Forbes, Kylie Jenner, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares