Kristen Wiig Diumumkan Sebagai Musuh Utama dalam Film Wonder Woman 2

Kristen Wiig Diumumkan Sebagai Musuh Utama dalam Film Wonder Woman 2

Film lanjutan Wonder Woman dikabarkan akan tayang pada tahun 2019. Film ini akan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins, sutradara film Wonder Woman (2017). Jalan cerita film tersebut masih belum dipublikasikan pihak produksi. Ada rumor mengatakan film ini akan berlatarkan tahun 1980-an, yakni tak berapa lama setelah Perang Dingin berakhir.

Pemeran tokoh antagonis dalam film lanjutan Wonder Woman diumumkan

Belum lama ini nama aktris pemeran tokoh Cheetah dalam film lanjutan Wonder Woman telah diumumkan ke publik. Tokoh antagonis tersebut resmi akan diperankan oleh Kristen Wiig. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh sutradara Patty Jenkins melalui akun twitter pribadinya pada hari Jumat (9/3/2018) kemarin.

“Sangat bersemangat untuk mengonfirmasi kabar ini. Ya! Ini benar! Sangat merasa beruntung untuk menyambut Kristen Wiig yang sensasional dan penuh taleta ke keluarga Wonder Woman kami. Tidak sabar untuk bekerja dengan salah satu (aktris) favorit saya. dan SANGAT bersemangat dengan apa yang kami rencanakan #Cheetah!!! @GalGadot,” tulis Jenkins dalam akun twitternya, @PattyJenks, Jumat (9/3/2018) lalu.

Di dalam komik, tokoh Cheetah atau Barbara Ann Minerva diceritakan sebagai antropolog Inggris yang mendapatkan kekuatan cheetah usai melangsungkan ekspedisi ke Afrika. Sebelum Kristen Wiig diumumkan terpilih sebagai pemeran Cheetah, Emma Stone diwartakan juga sempat ditawari peran ini oleh pihak produksi Wonder Woman. Akan tetapi, aktris pemeran Mia di film La La Land (2016) tersebut dikabarkan menolak tawaran ini mentah-mentah.

Kristen Wiig diketahui telah membintangi sejumlah film terkenal seperti Ghosbusters (2016), The Martian (2015), dan Bridesmaids (2011). Wigg pernah mendapat predikat sebagai selebritas vegetarian terseksi pada tahun 2011 silam. Aktris kelahiran 22 Agustus 1973 ini juga masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Times pada tahun 2012.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID mendengar kabar ini? Apakah kalian setuju Wiig cocok memerankan Cheetah?

#KristenWiigPemeranCheetandiWonderWoman2
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Cheetah, Film, Kristen Wiig, SUpayaKItaTAhu, Wonder Woman 2

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares