Kopi Pesanannya Tidak Datang, Pria Ini Ungkap Kekesalannya Lewat Senandung Lucu

Kopi Pesanannya Tidak Datang, Pria Ini Ungkap Kekesalannya Lewat Senandung Lucu

Apakah kamu penikmat kopi? Apabila iya, tempat manakah yang menjadi favorit kalian minum kopi? Apakah di kedai kopi? Kafe? Atau di warkop? Di manapun tempatnya, kalian tentu akan merasa kesal apabila kopi pesanan kalian terlambat datang, bukan? Sebagai pelanggan, kalian berhak mendapatkan pelayanan terbaik dari pelanggan. Oleh sebab itu, memberikan teguran kepada pihak yang bersangkutan merupakan hal yang sah apabila ini menganggu kenyamanan pelanggan.

Kopi Pesanannya Tidak Datang, Pria Ini Ungkap Kekesalannya Lewat Senandung Lucu
(Foto: videoblocks.com)

Lambatnya kedatangan kopi yang telah dipesan tentu akan berpengaruh pada mood pelanggan. Hal ini tentu saja akan bermuara pada kekecewaan pelanggan. Mereka yang kecewa terhadap pelayanan buruk penjual bisa saja langsung meninggalkan tempat tersebut tanpa neko-neko apabila hal ini sudah kelewatan. Para pelanggan yang sudah terlanjur kesal terhadap pelayanan buruk penjual kopi juga mungkin tidak akan kembali ke tempat tersebut. Oleh sebab itu, kepiawaian penjual kopi dalam melayani konsumen sangat penting untuk dicermati.

Curahan hati tentang kopi yang tidak datang

Berbicara mengenai pelayanan kopi yang buruk, belum lama ini beredar sebuah video lucu tentang seorang tukang tenda yang kesal akibat kopinya yang terlambat datang. Video lucu ini diunggah oleh akun twitter Hati2diinternet pada hari Minggu, 14 Januari 2018. Video tersebut menampilkan tukang tenda yang mengungkapkan curahan hatinya tentang kopi pesanannya yang tak kunjung datang. Ia pun menumpahkan kegelisahannya tersebut dengan menyanyikan sebuah lagu kocak.

Lagu yang dinyanyikan tukang tenda tersebut terlihat menggambarkan kegelisahannya tentang pesanan kopi secara akurat. Tukang tenda tersebut tampak lelah menunggu kopi pesanannya yang belum juga diantar hingga ke tempatnya. Rasa letih menunggu kopi yang tak kunjung datang tersebut membuatnya dilanda rasa kantuk. Kegelisahan serta rasa kantuk yang dirasakan tukang tenda tersebut terlukiskan pada lirik lagu kocak yang ia nyanyikan. Hal lainnya yang membuat video ini lucu adalah gaya bernyanyi tukang tenda yang begitu mirip dengan orang Arab. Logat Arab yang ia bawa saat menyenandungkan lagu tersebut menambah efek komedik pada video ini. Alhasil, lagu yang ia nyanyikan sepintas terdengar seperti orang Arab ketika sedang membaca kitab suci.

Postingan video ini diunggah oleh akun twitter Hati2diinternet disertai oleh kicauan emotikon “:(“. Video lucu ini mendapat sambutan meriah dari warga twitter. Hingga saat ini, postingan video ini telah di-retweet sebanyak 1.177 kali serta mendapat like sebanyak 607 kali. Hebat, ya?

Penasaran seperti apa kelucuan tukang tenda tersebut saat menyanyikan lagu tentang kopi? Berikut adalah video yang dimaksud.

Pokoknya jangan coba-coba deh buat kopi lama. Begini deh, akibatnya.

#LaguKocakTungguKopi
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Kopi Tidak Datang, Lagu Lucu, SUpayaKItaTAhu, Tukang Tenda, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares