Konser Paramore Batal, Bagaimana Reaksi Warganet?

Konser Paramore Batal, Bagaimana Reaksi Warganet?

Hari Jumat (16/1/2018) kemarin, band Paramore resmi membatalkan konsernya di Indonesia. Band yang beranggotakan Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro tersebut rencananya akan digelar pada Jumat malam di panggung ICE BSD City Hall, Tangerang. Sebagian penonton dikabarkan telah mengantre dan berkumpul di area yang telah dijanjikan. Sayangnya, pihak penyelenggara mengumumkan pembatalan konser tersebut beberapa jam sebelum acara dimulai.

“Penggemar yang terhormat, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa konser Paramore Tour Four yang dijadwalkan akan diselenggarakan 16 Februari 2018 harus dijadwal ulang. Dan akan dikonfirmasi lagi,” tulis penyelenggara konser Paramore, dikutip dari kompas.com.

“Penjadwalan ulang konser ini, karena kondisi Hayley Williams yang menurun dan sakit sejak tiba di Jakarta. Dan atas saran dokter, dia tidak bisa melanjutkan tur. Hal ini juga berdampak ke konser berikutnya di Manila yang juga dijadwalkan ulang,” tambah penyelenggara konser tersebut.

Paramore batal tampil karena Hayley sakit

Pembatalan konser tersebut disebabkan karena sang vokalis, Hayley Williams, mengalami sakit infeksi tenggorokan dan pernafasan. Hayley dikabarkan telah berusaha menyembuhkan sakitnya tersebut selama beberapa hari. Akan tetapi, sakitnya tersebut tak kunjung sembuh dan semakin parah. Alasan pembatalan konser tersebut disampaikan sendiri oleh Hayley melalui akun facebook resmi Paramore pada hari Jumat (16/1/2018) kemarin. Ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada semua penggemar di postingan tersebut.

Friends in Jakarta and Manila, this is Hayley. I wanted to write personally to tell you that I've been fighting a…

Paramoreさんの投稿 2018年2月16日(金)

Pengumuman pembatalan konser tersebut diketahui mengundang reaksi beragam dari warganet. Banyak pengguna twitter terlihat ramai membicarakan pembatalan konser Paramore ini di linimasa mereka masing-masing. Sejumlah orang menanggapi pembatalan konser ini dengan rasa kecewa. Mereka beranggapan pembatalan acara konser ini tentu akan sangat menyakiti perasaan para penonton khususnya yang sudah datang dari tempat jauh. Ada juga yang menyayangkan pembatalan konser ini karena diumumkan beberapa jam sebelum acara digelar. Berikut adalah reaksi kecewa dari warganet terkait pembatalan konser Paramore di twitter.

Sementara itu, sebagian warganet terlihat menanggapi berita pembatalan konser ini dengan mendoakan kondisi Hayley agar semakin membaik. Mereka berharap Hayley dapat sembuh dari sakitnya sehingga konser Paramore di Indonesia dapat segera dijadwalkan. Berikut adalah komentar warganet yang mendoakan kesembuhan Hayley.

Di sisi lain, ada juga warganet yang menjadikan pembatalan konser Paramore sebagai bahan candaan di dalam postingan twitter mereka. Beberapa dari mereka terlihat menjadikan ketidakhadiran Hayley sebagai lelucon dalam kicauan mereka. Berikut adalah reaksi lucu warganet terhadap pembatalan konser Paramore.

Begitulah kira-kira reaksi warganet terhadap pengumuman pembatalan konser Paramore. Apakah ada teman-teman SUKITA ID yang sebelumnya telah memesan tiket konser tersebut.

#ReaksiWarganetsetelahParamoreDiumumkanBatalTampil
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Konser Paramore Batal, Reaksi Warganet, SUpayaKItaTAhu, Terkini, Twitter

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares