Komik DC “BlackHawk” Akan Dibuatkan Versi Layar Lebarnya oleh Steven Spielberg

Komik DC "BlackHawk" Akan Dibuatkan Versi Layar Lebarnya oleh Steven Spielberg

Steven Spielberg berhasil menjadi sutradara pertama dan satu-satunya dalam sejarah perfilman yang mengumpulkan pendapatan sebesar 10 Milyar dollar AS. Nominal kekayaannya yang begitu fantastis tersebut didapat dari film-film laris yang ia buat sebelumnya, seperti “Jaws”, “Jurassic Park”, “E.T the Extra-Terrestrial”, sampai yang paling terbaru “Ready Player One”. Berbicara mengenai Spielberg, belum lama ini sutradara kondang tersebut diumumkan menjadi sutradara dalam proyek film adaptasi komik DC berjudul “Blackhawk”.

Kabar tersebut disampaikan oleh Toby Emmerich selaku Chairman Warner Brothers. Film ini merupakan proyek kolaborasi antara rumah produksi Warner Brothers dengan Amblin Entertainment yang dipegang oleh Spielberg. “Blackhawk” akan menjadi proyek film adaptasi komik perdana yang digarap Spielberg sepanjang kariernya sebagai sutradara.

“Kami sangat bangga bisa menyokong karya terbaru Steven Spielberg dan bekerja sama dengannya dalam dalam film laga petualangan ini,” tutur Toby, dilansir dari okezone.com, hari Rabu (18/4/2018) kemarin.

“Kami tak sabar untuk melihat bagaimana Blackhawk bisa memanjakan penonton di seluruh dunia,” lanjutnya.

Penulis skenario “BlackHawk” pernah bekerja sama dengan Spielberg di film lain

Di dalam proyek film “Blackhawk”, Spielberg akan bekerja sama dengan David Koepp sebagai penulis skenario. Spielberg dan Koepp diketahui pernah berkolaborasi di sejumlah film, misalnya seperti “War of the Worlds”, “Jurassic Park”, dan “Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull”. Spielberg sendiri mengaku antusias terhadap proyek film yang ia kerjakan bersama Warner Brothers ini.

“Saya sangat senang untuk kembali bekerja sama dengan mereka di Blackhawk”, tutur Spielberg, dikutip dari CNN, Rabu (18/4/2018).

Komik Blackhawk” dipublikasikan pertama kali pada tahun 1941 dalam Military Comics #1. Komik ini berkisah tentang pria misterius berjulukan Blackhawk yang diketahui menjadi pemimpin tim pilot pesawat tempur AS pada masa Perang Dunia II. Hak cipta komik ini awalnya dipegang oleh Quality Comics, kemudian berpindah ke DC Comics pada tahun 1957.

Hingga saat ini, belum ada informasi kisah “Blackhawk” mana yang akan diangkat Spielberg ke layar lebar. Produksi film ini kabarnya baru akan berlangsung usai Spielberg menyelesaikan proyek film “Indiana Jones 5” dan reboot film West Side Story. Jadwal perilisan film “Blackhawk” juga diketahui masih dirahasiakan oleh pihak produksi film.

Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik menonton film “Blackhawk” nanti?

#FilmBlackhawk
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Blackhawk, Spielberg, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 shares