Komentar Manajer JKT48 Terkait Insiden Pelemparan Kaleng terhadap Melody

General Manager JKT48, Melody Nurramdhani, mengalami peristiwa tak mengenakkan saat dirinya hadir sebagai juri dalam Festival Kompetisi Menari K-Pop di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Minggu (21/10/2018) kemarin. Gadis berusia 26 tahun kabarnya menjadi korban pelemparan kaleng minuman dari oknum tak dikenal. Kejadian ini diketahui terekam dalam sebuah video yang tersebar luas di media sosial.

Keadaan Melody setelah insiden pelemparan kaleng

Manajer JKT48 Rino Sutopo mengatakan Melody sempat mengalami shock usai mengalami kejadian yang berlangsung secara tiba-tiba tersebut. Rino juga memaparkan Melody sempat menangis saat kaleng minuman tersebut mengenai kepalanya. Meski mendapat sedikit memar, Melody dikabarkan tidak mengalami luka berat.

“Melody sudah tidak apa-apa (dalam keadaan baik),” tutur Rino saat dihubungi wartawan, Senin (22/10/2018), dikutip dari liputan6.com.

“Dia menangis. (lemparan) menyebabkan luka memar di kepala. Sudah dilaporkan (ke polisi) kok,” sambungnya.

Identitas pelaku sudah diketahui

Rino mengaku dirinya sudah mengetahui identitas pelaku pelemparan. Akan tetapi, ia tidak mau membeberkannya ke hadapan publik. Menurut keterangan Rino, pelaku telah diserahkan kepada pihak yang berwajib. Meski demikian, pihak JKT48 belum mengetahui motif yang mendorong pelaku melempar kaleng ke arah Melody.

“Identitas udah ketahuan, dia laki-laki,” kata Rino, seperti yang dimuat di laman kompas.com, Senin (22/10/2018).

“Enggak kami cari tahu motifnya, abis selesai event, langsung balik. Jadi enggak tahu sengaja atau enggak,” lanjut Rino.

Melody awalnya bergabung dalam tim generasi pertama idol grup JKT48. Saat masih aktif sebagai member, ia pernah dipercaya menjadi kapten untuk tim J, KIII, dan siswi pelatihan. Gadis asal Bandung tersebut juga memangku jabatan Manajer Umum Teater JKT48 pada tahun 2015. Pada tanggal 24 Maret 2018, Melody diumumkan lulus dari JKT48. Saat ini, dirinya masih aktif terlibat dalam grup JKT48 walau bukan sebagai member. Melody kini menjabat posisi General Manager JKT48 yang sebelumnya dipegang oleh mendiang Jiro Inao. Demikian dilansir dari kompas.com.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terkait insiden pelemparan kaleng terhadap Melody ini? Menurut kalian, apa alasan pelaku melakukan tindakan ini?

#KomentarManajerJKT48TerkaitInsidenPelemparanKalengMinumanMelody
#SUpayaKItaTAhu

Tags: JKT48, Melody Nurramdhani, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares