Ketika Suporter Jepang dan Senegal Disatukan Lagu Soundtrack Anime One Piece

Pesta Piala Dunia 2018 diketahui menyatukan keberagaman masyarakat dari tiap penjuru dunia. Hal tersebut dapat dilihat dari kedatangan para suporter dengan ras dan bahasa yang berbeda ke satu stadion yang sama demi membela negara masing-masing. Meski mendukung dan membela negara yang berbeda, tiap suporter nampak saling menghormati dan menghargai pilihan satu sama lain.

Menyanyikan lagu One Piece bersama-sama usai pertandingan berakhir

Keakraban yang terjalin antar sesama suporter juga ditunjukkan pendukung Senegal dan Jepang usai menonton negara mereka bertanding dalam laga penyisihan grup H Piala dunia di Central Stadium, Yekaterinburg, Minggu (24/6/2018). Kebersamaan tersebut tergambar ketika seorang suporter Senegal, John Sulo, menyanyikan salah satu lagu pembuka anime One Piece bersama sejumlah suporter Jepang. Lagu tersebut diketahui berjudul “We Are” yang dibawakan oleh Hiroshi Kitadani.

Momen kebersamaan tersebut diabadikan Sulo dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram pribadinya, @johnsulo. Di dalam video tersebut, Sulo dan suporter Jepang terlihat sangat kompak ketika menyanyikan lagu dengan lirik campuran bahasa Jepang dan Inggris tersebut. Mereka semua terlihat ceria dan ekspresif saat menyanyikan lagu tersebut secara lantang.

Usai lagu berakhir, Sulo dan suporter Jepang terlihat saling melakukan tos. Mereka juga saling berpelukan satu sama lain. Sulo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Jepang karena sudah bersedia menyanyi bersamanya di akhir video.

Sulo sendiri mengaku sangat puas dapat menghabiskan waktu bernyanyi bersama dengan suporter Jepang usai pertandingan berakhir. Sulo juga mengatakan dirinya ingin bertemu suporter Jepang sekali lagi untuk menghaturkan terima kasih. Hal tersebut dipaparkan Sulo dalam keterangan di postingan video Instagram-nya sendiri, Rabu (27/6/2018).

Video Sulo menyanyikan lagu One Piece bersama suporter Jepang diketahui cukup sukses menyedot perhatian warganet Instagram. Hingga sampai saat ini, video tersebut telah ditayangkan lebih dari 25.000 kali di Instagram. Hebat, ya?

Berikut adalah video yang dimaksud.

Bagaimana reaksi teman-teman SUKITA ID usai melihat video di atas? Kompak sekali mereka ya? Semoga saja kita mampu belajar memahami indahnya perbedaan seperti yang dilakukan Sulo dan suporter Jepang dalam video di atas.

#SuporterSenegaldanJepangMenyanyikanLaguOnePieceBersama
#SUpayaKItaTAhu

Tags: One Piece, Piala Dunia 2018, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares