Ketika Perempuan Minta Ditunggu 5 Menit Lagi

Laki-laki seringkali diminta perempuan untuk lebih bersabar saat menunggu mereka berdandan. Seperti yang kita ketahui, laki-laki umumnya selesai berdandan lebih cepat dibandingkan perempuan. Berbekal tampilan rapi dan harum, seorang laki-laki biasanya sudah siap untuk langsung diajak pergi ke suatu tempat. Hal tersebut tidak berlaku bagi perempuan yang cenderung memperhatikan penampilan lebih detail. Dengan demikian, waktu yang mereka butuhkan untuk menata rias cenderung lebih lama dibandingkan lelaki.

Saat perempuan minta ditunggu, para lelaki umumnya melakukan aktivitas yang berbeda-beda. Ada yang hanya duduk menunggu, membaca buku, hingga mengecek kondisi kendaraan sebelum berangkat. Aktivitas yang dilakukan sembari menunggu juga kadang bergantung pada karakteristik serta kebutuhan laki-laki tersebut. Apabila ia seorang kutu buku, laki-laki tersebut tentu akan membaca koran atau buku. Sementara itu, apabila ia merasa lapar saat menunggu, laki-laki tersebut biasanya akan memakan cemilan.

Masih berkaitan dengan hal tersebut, pengguna facebook Anto Sharp diketahui pernah mengunggah sebuah video tentang hal-hal yang terjadi saat seorang pria diminta kekasih wanitanya untuk menunggu lima menit lagi. Video tersebut berjudul “When a Girl Says I’ll be Ready in 5 Minutes“. Di dalam video tersebut, Anto Sharp menggambarkan hal-hal yang umumnya dirasakan lelaki saat diminta untuk menunggu oleh wanitanya.

Diminta menunggu lima menit lagi

Video ini dibuka dengan adegan seorang pria yang sudah siap untuk berangkat pergi. Saat hendak keluar pintu, ia menanyakan kekasihnya tentang berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan sebelum akhirnya berangkat. Pacarnya kemudian berjanji akan menemui dirinya lima menit lagi.

Bosan menunggu, pria tersebut akhirnya memutuskan untuk menonton sebuah film di televisi. Di awal film, ia kembali mengingatkan kekasihnya untuk berdandan lebih cepat sehingga dapat berangkat beberapa menit kemudian. Wanita tersebut akhirnya selesai berdandan dan siap berangkat, namun waktu keberangkatan mereka diketahui berbeda dengan rencana awal.  Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mengucapkan kata-kata khas yang sering dilontarkan kaum hawa kepada kaum adam yang sudah rela menunggunya.

Seperti apa gambaran lelaki saat diminta menunggu 5 menit lagi oleh kekasih wanitanya? Berikut adalah video yang dimaksud.

Do all girls take this long?

Do all girls take this long to get ready? 'Share' if your girlfriend does…

Posted by Anto Sharp on Thursday, August 18, 2016

Adakah teman-teman SUKITA ID yang pernah merasakan situasi seperti ini?

sumber: facebook.com

#5MenitLagi
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu, Titanic, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares