Keren, Pria Ini Mampu Tirukan Berbagai Suara Tokoh Film Marvel dengan Mirip

Bagi sebagian orang, meniru suara ikonik tokoh atau karakter di sebuah film tidaklah terasa mudah. Dibutuhkan konsentrasi tinggi serta penguasaan teknik vokal yang pas agar suara yang dikeluarkan benar-benar mirip dengan suara tokoh yang ditiru. Mendengar suara tokoh yang hendak ditiru secara berulang-ulang juga mungkin dapat menjadi langkah efektif agar suara yang dihasilkan dapat menyamai suara suatu tokoh.

Apabila teman-teman SUKITA ID tertarik menyaksikan penampilan seseorang saat menirukan suara tokoh film terkenal, akun youtube Scheiffer Bates tentu wajib kalian pantau. Di dalam akun youtube-nya, Bates diketahui telah mengunggah sejumlah video di yang menampilkan aksinya saat menirukan suara tokoh-tokoh terkenal. Misalnya seperti karakter film populer, selebriti top, hingga aktor terkenal.

Menirukan berbagai macam suara tokoh film-film Marvel secara mirip

Pada tanggal 10 Mei 2018 kemarin, ia menyiarkan videonya yang berjudul Marvel Impressions / Scheiffer Bates. Di dalam video tersebut, ia menunjukkan keterampilannya dalam meniru suara tokoh-tokoh dari film-film Marvel. Karakter yang suaranya ia tiru dalam video tersebut di antaranya seperti Thor, Rocket Raccoon, Black Panther, Iron Man, Groot, dan lain-lain.

Di dalam video Marvel Impressions , Bates mengucapkan dialog-dialog terkenal yang diucapkan para tokoh Marvel di beberapa film. Saat mengucapkan dialog-dialog tersebut, Bates terlihat mencoba meresapi dan menghayati hal yang dipikirkan tiap tokoh saat mengucapkan dialog tersebut di film aslinya. Hasilnya, suaranya sukses terdengar mirip dengan tokoh-tokoh tersebut.

Bunyi suara karakter yang ditiru Bates dalam video ini tidak hanya berasal dari film-film Marvel Cinematic Universe. Di dalam video ini, ia juga membawakan suara karakter serial film X-Men, misalnya seperti Magneto, Professor Xavier, Logan atau Wolverine, dan lain-lain. Bates juga tidak lupa menirukan suara karakter antihero Marvel seperti Deadpool.

Hingga sampai saat ini, video ini diketahui sudah meraup jumlah penonton hingga puluhan ribu. Video ini juga dibanjiri komentar dari berbagai orang. Sebagian besar orang terlihat memuji kreativitas Bates dalam menirukan suara tokoh-tokoh tersebut. Banyak yang terpukau terhadap aksi yang dibawakan Bates tersebut, khususnya ketika ia meniru suara tokoh Professor Xavier yang diperankan oleh Patrick Stewart dan Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds.

Berikut adalah video yang dimaksud.

Hebat sekali ya aksi yang dibawakan Bates ini? Apakah kalian tertarik mencobanya?

#PriaIniSuksesMeniruSuaraKarakterMarvelsecaraMirip
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares