Keren, Pria Ini Bawakan Lagu “Turkish March” Karya Mozart dengan Bunyi Jentikan Jari

Banyak dari kalian diketahui mampu membawakan sebuah lagu dengan memainkan alat musik tertentu. Akan tetapi, bagaimana jika kalian disuruh membawakan sebuah lagu dengan jentikan jari? Sanggupkah kalian melakukan hal tersebut sampai lagu memasuki bagian akhir?

Seorang pelajar Jepang bernama Satoyuki Fujimura diketahui sanggup melakukan tersebut. Melalui akun twitter pribadinya, @FF57681897,  Fujimura seringkali mengunggah aksinya saat ia memainkan sejumlah lagu melalui bunyi jentikan jari tangan. Fujimura dikenal sangat terampil dalam menampikan aksi pemainan jentikan tangannya tersebut. Ia diketahui pernah memecahkan Guiness World Record sebagai orang yang paling banyak menjentikkan jari di dunia dalam waktu 1 menit.

Membawakan lagu ciptaan Mozart berjudul “Turkish March” dengan jentikan jari

Salah satu video jentikan jari Fujimura yang sukses melejit di internet adalah video saat dirinya membawakan lagu “Turkish March”. Lagu buatan Mozart tersebut dibawakan Fujimura dalam tempo yang cepat. Di dalam video tersebut, bunyi jentikan jarinya terlihat berhasil mengikuti permainan piano yang dimainkan.

Fujiwara juga terlihat santai saat menjentikkan jarinya di dalam video tersebut.  Ia menampilkan aksinya tersebut sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya dan berjoget. Tidak hanya itu, ia juga bergerak ke depan dan belakang saat membawakan lagu “Turkis March”melalui jentikan jari tangannya.

Video aksi Fujimura saat membawakan lagu “Turkish March” pertama kali diunggah di akun twitter-nya pada tanggal 24 Februari 2018. Keterampilannya dalam menjentikkan jari di video tersebut sukses menyita perhatian warganet. Hingga saat ini, video tersebut mendapat retweet sekitar 15 ribu kali dan like sekitar 37 ribu kali di twitter. Akun facebook dan twitter 9GAG juga diketahui pernah menyiarkan video Fujimura tersebut.

Seperti apa pemainan jentikan jari yang ditampilkan Fujimura saat membawakan lagu tersebut? Apakah benar-benar mampu menyamai tempo lagu “Turkish March” yang juga diputar dalam video tersebut? Berikut adalah video yang dimaksud dilansir dari akun twitter Fujimura.

Hebat sekali ya permainan jentikan jari Fujimura? Apakah teman-teman SUKITA ID mampu meniru aksi yang ditampilkan Fujimura dalam video di atas? Semoga beruntung!

sumber: twitter.com

#BawakanLaguTurkishMarchJentikanJari
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Jepang, Satoyuki Fujimura, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares