Jose Mourinho Bantah Isu Dirinya Akan Pindah ke Real Madrid

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, membantah isu terkait kepindahan dirinya ke Real Madrid. Mourinho memaparkan dirinya berniat fokus pada komitmennya untuk mengasuh tim Setan Merah hingga kontraknya habis. Dengan demikian, ia menutup kemungkinan dirinya kembali Real Madrid untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih.

Rumor kepindahan Mourinho mencuat ke publik usai manajemen klub Real Madrid dikabarkan tidak puas dengan kinerja Julen sebagai pelatih. Di bawah arahan Julen, Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut. Akibatnya, tim berjulukan Los Blancos tersebut terpuruk ke posisi ketujuh dalam daftar klasemen sementara La Liga.

Dilansir dari bola.com, Julen sejauh ini telah mengasuh tim Real Madrid dalam 12 pertandingan. Dari total pertandingan tersebut, ia hanya mampu mempersembahkan lima kemenangan kepada Real Madrid. Hasil ini kabarnya membuat pihak manajemen Real Madrid khawatir akan penampilan klub di laga-laga berikutnya. Selain itu, Julen juga diisukan kurang disukai pemain karena berupaya mempraktikkan strategi tiki-taka dalam permainan Real Madrid. Penerapan strategi tersebut dianggap menjadi alasan menurunnya performa Real Madrid dalam beberapa laga terakhir.

Komentar Mourinho saat ditanya mengenai peluang dirinya kembali ke Madrid

(Foto: theweek.co.uk)

Sejak saat itu, muncul beberapa nama pelatih yang dikaitkan dengan Real Madrid seperti Arsene Wenger, Antonio Conte, dan Jose Mourinho. Merujuk pada situs goal.com, petinggi Real Madrid disebut-sebut menginginkan Morinho untuk meningkatkan performa klub mereka di La Liga. Terkait rumor ini, Mourinho menegaskan dirinya akan tetap melatih Manchester United hingga kontraknya berakhir pada tahun 2020.

“Tidak. Masa depan saya di sini – saya memiliki kontrak dan sampai akhir kontrak saya, saya hanya memikirkan Manchester United. Saya senang bertahan di sini lebih lama dari (kontrak) itu,” tutur Mourinho, dikutip dari goal.com, Selasa (23/10/2018)

Keadaan Manchester United di bawah arahan Mourinho juga tidak terbilang baik. Tim Setan Merah saat ini hanya mencapai urutan kesepuluh dalam daftar klasemen sementara Liga Inggris. Mereka diketahui tertinggal 9 poin dengan Manchester City dan Liverpool. Sebelumnya, banyak orang beranggapan bahwa Mourinho dan Real Madrid bakal kembali bersatu lantaran keduanya mengalami nasib yang sama belakangan ini. Sewaktu menjabat sebagai pelatih Real Madrid, Mourinho sukses membawa klub asuhannya meraih gelar juara Liga Spanyol 2011-2012, Copa del Rey 2010-2011, dan Piala Super Spanyol 2012. Demikian dilansir dari kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Bagaimana pendapat teman-teman SUKITA ID terkait keputusan Mourinho ini?

#MourinhoBantahIsuDirinyaBalikkeRealMadrid
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Jose Mourinho, Manchester United, Olahraga, Real Madrid, Sepak Bola, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares