Jeannie Saffin, Wanita yang Terbakar Secara Tiba-Tiba Tanpa Diketahui Penyebabnya

Jeannie Saffin, Wanita yang Terbakar Secara Tiba-Tiba Tanpa Diketahui Penyebabnya

Meskipun teknologi dan ilmu pengetahuan telah berkembang pesat, sejumlah fenomena aneh yang terjadi di berbagai belahan dunia masih diselubungi misteri. Ilmu sains diketahui tidak mampu menjelaskan penyebab beberapa kejadian ganjil tersebut. Salah satu peristiwa teraneh yang pernah terjadi di dunia adalah munculnya kobaran api secara tiba-tiba pada tubuh wanita bernama Jeannie Saffin. Tubuh wanita tersebut terbakar secara spontan tanpa diketahui penyebabnya.

Peristiwa kebakaran yang misterius

Peristiwa ganjil tersebut dikabarkan terjadi pada tanggal 15 September 1982. Saat itu, Jeannie dan ayahnya diketahui sedang duduk untuk makan malam di sebuah meja dapur. Sebelum kejadian aneh itu berlangsung, ayah Jeannie mengaku dirinya melihat secercah cahaya terang. Ia kemudian bermaksud menanyakan putrinya apakah dirinya merasakan hal yang sama. Ketika ia menoleh ke arah putrinya, tiba-tiba saja tubuh Jeannie dipenuhi kobaran api terutama di bagian tangan dan muka.

Saat peristiwa tersebut berlangsung, Jeannie dikabarkan hanya duduk diam sambil menaruh kedua tangan di atas pangkuannya. Ayah Jeannie pun bergegas memadamkan api yang terdapat di sekujur tubuh Jeannie dengan air yang terdapat di wastafel. Ia menyiramkan air tersebut ke tubuh Jeannie dengan cepat. Delapan hari setelah itu, Jeannie diwartakan meninggal di rumah sakit. Nyawanya tak mampu terselamatkan karena mengalami luka bakar di area wajah, tangan, dan perut. Luka yang diderita Jeannie membuatnya dirinya mengalami koma hingga akhirnya meninggal dunia. Jeannie menghembuskan nafas terakhirnya di usia 61 tahun.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab munculnya kobaran api di tubuh Jeannie. Penyidik dikabarkan telah melakukan pemeriksaaan di tempat kejadian dan tidak menemukan bukti apapun di sana. Ada yang menduga penyebab kebakaran tersebut berasal dari abu pipa ayahnya sendiri yang jatuh di pakaian Jeannie beberapa menit sebelum kejadian tersebut berlangsung. Akan tetapi, hal tersebut tersebut dianggap aneh sebab tidak ditemukan benda apa-apa di rumah tempat kejadian.

Kejadian ini kemudian melahirkan beragam spekulasi. Penyidik memikirkan berbagai kemungkinan penyebab munculnya kobaran api di tubuh Jeannie secara ilmiah. Ada yang menduga Jeannie meminum minuman beralkohol sebelum kejadian tersebut berlangsung. Ada juga teori yang mengatakan kebakaran itu mungkin berasal pola diet Jeannie yang buruk sehingga menimbulkan reaksi kimia yang tak diduga-duga. Ada juga dugaan yang mengatakan ayah Jeannie tidak memaparkan peristiwa tersebut secara akurat sebab ia sudah berumur 82 tahun.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terhadap kejadian aneh ini? Apakah kalian punya penjelasan lain?

#KisahWanitayangTerbakarSecaraMisterius
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Jeannie Saffin, Mistis, SUpayaKItaTAhu, Terbakar Secara Tiba-Tiba

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share