Jack Ma Dipastikan Hadir di Upacara Penutupan Asian Games 2018

Upacara penutupan Asian Games 2018 akan berlangsung pada tanggal 2 September 2018. Sejumlah tokoh ternama diketahui akan datang menyaksikan acara penutupan kontes olahraga terbesar di Asia ini, baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu tokoh yang dipastikan hadir adalah CEO Alibaba Group, yakni Jack Ma.

Berita kehadiran Jack Ma di upacara penutupan Asian Games 2018 dikonfirmasi oleh Kepala Biro Humas INASGOC Nana Ratnasari dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Menurut keterangan Rudiantara, milyarder asal China tersebut akan tiba di Indonesia pada tanggal 1 atau 2 September 2018.

“Jack Ma mau datang ke sini (Indonesia) sekitar tanggal 1 atau 2 (September),” kata Rudiantara, dikutip dari liputan6.com, Kamis (30/8/2018).

Maksud kedatangan Jack Ma di Indonesia

Pihak perwakilan Alibaba Group juga diketahui telah mengonfirmasi kehadiran Jack Ma di acara penutupan Asian Games 2018. Berdasarkan pemaparan pihak Alibaba, kunjungan Jack Ma ke acara penutupan tersebut adalah wujud apresiasi beliau terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018. Selain itu, kehadiran Jack Ma di sana juga merupakan simbol dukungan beliau terhadap acara Asian Games 2022 yang akan digelar di China.

“Kami mengkonfirmasi bahwa Executive Chairman Alibaba Group Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games,” ucap juru bicara Alibaba Group, dikutip dari tempo.co.

“Kunjungannya sebagai bentuk apresiasi Alibaba Group atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dan bentuk dukungan untuk Asian Games 2022, yang akan dilaksanakan di Hangzhou,” tambahnya.

Dilansir dari okezone.com, Huangzhou diketahui merupakan kota tempat Jack Ma dibesarkan. Oleh sebab itu, ia ingin memberi dukungan penuh terhadap pelaksanaan Asian Games di kota kelahirannya empat tahun mendatang. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah Jack Ma memiliki agenda lain saat bertandang ke Indonesia. Akan tetapi, sejumlah pihak meyakini pria berusia 54 tahun tersebut akan menyelesaikan urusan bisnis di Indonesia mengingat dirinya didapuk sebagai penasihat e-commerce Indonesia.

Apakah teman-teman SUKITA ID juga akan hadir di upacara penutupan Asian Games 2018?

#JackMaAkanDatangkeIndonesia
#SUpayaKItaTAhu

Tags: JACK MA, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares