Isyana Sarasvati Sebut Ada Lima Karakter Dirinya di Video Klip ‘Winter Song’

Penyanyi Isyana Sarasvati belum lama ini menjelaskan makna dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul “Winter Song”. Menurut Isyana, video klip lagu ini menyiratkan pesan kepada semua orang untuk berani bangkit setelah jatuh ke lubang keterpurukan. Meski lagu aslinya bernuansa sendu, Isyana menginginkan video klip “Winter Song” jauh dari kesan muram dan depresif. Bagi Isyana, hal tersebut dilakukan agar video klipnya tersebut terlihat menarik di hadapan penonton.

Isyana mengatakan lagu “Winter Song” awalnya berkisah tentang wanita yang masih dihantui kenangan masa lalunya bersama mantan kekasih. Kemudian, seiring dengan berjalannya waktu, wanita tersebut akhirnya menerima kenyataan dan bangkit melanjutkan hidupnya. Sosok wanita dalam video klip ini diperankan oleh Isyana sendiri.

“Video musik ini ceritanya sangat seseorang yang sudah terpuruk, udah nggak bisa move on dari orang ini,” tutur Isyana di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018), dikutip dari laman situs grid.id.

“Dia mencoba mengenali dirinya lagi,” lanjut Isyana.

Kemunculan lima karakter Isyana di video klip “Winter Song”

Video klip “Winter Song” juga diketahui menampilkan kehidupan tokoh wanita tersebut dalam tiga bab. Keunikan lainnya dari video klip ini adalah kehadiran lima karakter diri Isyana yang berbeda-beda. Pengadaan lima karakter tersebut diharapkan Isyana dapat menginspirasi semua orang untuk tetap optimis saat dihadapkan pada keterpurukan dan kesedihan.

“Lima karakter ini yang paling membentuk Isyana, ada si jenaka, si calm, si tegas, si depresi, dan si amarah,” kata Isyana, seperti yang dimuat di laman kompas.com, Kamis (2/8/2018).

“Ada 5 macam Isyana, dan kalau ditonton seru banget, dan semoga orang yang menonton video ini bisa terinspirasi kayak ‘Oh kita bisa kok bangkit lagi dari titik terendah kita,” tambahnya.

Isyana diketahui membuat lagu “Winter Song” di Swiss pada tahun 2017. Ia menciptakan lagu ini di sela-sela kegiatan bermusiknya. Lagu ini dimasukkan Isyana dalam album Paradoux yang dirilis di bawah label Sony Music Entertainment.

Berikut adalah video klip “Winter Song” yang dilansir dari akun youtube resmi Isyana Sarasvati.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID usai menyaksikan video klip di atas?

#KemunculanLimaKarakterIsyanadiVideoKlipWinterSong
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Isyana Sarasvati, Musik, SUpayaKItaTAhu, Winter Song

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share