Istri Penyanyi John Legend Panik saat Rasakan Getaran Gempa Lombok di Bali

Gempa berkekuatan 7 SR dilaporkan terjadi di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, hari Minggu (5/8/2018) kemarin. Guncangan gempa kabarnya juga terasa hingga ke daerah sekitar Lombok, salah satunya adalah Bali. Hal tersebut diakui oleh istri penyanyi John Legend, Christine Teigen, saat tengah berlibur di Bali. Ia mengungkapkan rasa paniknya saat merasakan gempa melalui sejumlah postingan di akun twitter-nya, @chrissyteigen.

Bali. Trembling. So Long (Bali. Berguncang. Lama sekali),” tulis Christi di akun twitter-nya, Minggu (5/8/2018).

Sebelum insiden gempa ini terjadi, Christine dan suaminya, Legend, memang dikabarkan tengah menikmati masa liburan di Bali. Mereka juga diketahui meluangkan waktu liburan ini bersama dua anak mereka, Miles Theodore Stephens dan Luna Simone Stephens. Mereka diwartakan sudah berada di Bali sejak beberapa hari lalu sebelum akhirnya gempa menggguncang Lombok.

Saat merasakan getaran gempa, Christine mengaku panik. Melalui akun twitter-nya, ia memaparkan bahwa dirinya merasakan guncangan gempa selama lima belas detik. Dilansir dari kompas.com, Christine kemudian berusaha tenang sambil memberanikan dirinya keluar dari bangunan tempatnya menginap di Bali. Ia juga tak lupa menggendong bayinya saat menyelamatkan diri.

Selain itu, Christine juga mengutarakan kegelisahannya saat merasakan guncangan gempa susulan. Menurut pengakuannya di twitter, ia merasakan getaran gempa susulan sebanyak 8 kali sejak guncangan gempa pertama. Meski sempat mengalami kepanikan karena gempa terjadi berkali-kali, Christine mengatakan dirinya dan keluarganya baik-baik saja.

Peluang terjadinya gempa susulan yang lebih besar dikatakan kecil oleh BMKG

Gempa sebesar 7 SR di Lombok berlangsung pada pukul 18.46 WIB. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengatakan pusat gempa terjadi di kedalaman 10 KM. Menurut keterangan pihak BMKG,  gempa 7 SR adalah gempa utama dari deretan peristiwa gempa yang terjadi di waktu sebelumnya. Dengan demikian, peluang terjadinya gempa susulan yang lebih besar akan sangat kecil terjadi.

Dilansir dari liputan6.com,  jumlah korban tewas yang tercatat hingga pukul 02.30 hari Senin (6/8/2018) sebanyak 82 orang. Ratusan orang dikabarkan menderita luka ringan. Gempa ini juga menyebabkan ribuan rumah mengalami kerusakan parah.

Mari kita doakan agar para korban gempa mendapat pertolongan secepatnya sehingga mampu melanjutkan aktivitas mereka sehari-hari secara normal. Semoga mereka semua juga  diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah ini. Apakah teman-teman SUKITA ID sudah memberi pertolongan kepada mereka?

#GempaLombokDirasakanIstriPenyanyiJohnLegenddiBali
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Christine Teigen, Gempa, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares