Is Payung Teduh Hengkang, Begini Reaksi Warganet

Is Payung Teduh Hengkang, Begini Reaksi Warganet

Adakah teman-teman SUKITA ID yang mengidolakan grup musik Payung Teduh? Kalian yang hobi mendengar lagu-lagu mereka tentu sedih mendengar berita terkini tentang grup musik tersebut. Jadi, tepat di hari Selasa (14/11/2017) kemarin, Muhammad Istiqamah Djamad mengumumkan pengunduran dirinya sebagai vokalis Payung Teduh.  Is, sapaan akrab Muhammad Istiqamah Djamad, mengatakan kemunduran dirinya tidak disebabkan oleh perselisihan di antara anggota grup. Menurut pengakuan Is, keputusan pengunduran dirinya dari Payung Teduh disebabkan oleh perbedaan visi.

Kabar pengunduran diri Is tentu mengejutkan seluruh penggemar Payung Teduh, terutama bagi mereka yang telah terbiasa menikmati lantunan suara Is. Beragam reaksi  pun bermunculan  menanggapi berita tersebut. Di twitter, sebagian orang terlihat mendukung keputusan Is tersebut dengan mendoakan kesuksesan di jalan baru yang ia tempuh. Sebagian lagi terlihat berusaha menghibur diri dengan menulis hal-hal lucu terkait kepergian Is tersebut. Hal-hal lucu apakah yang ditulis warga twitter terkait kepergian Is? Berikut adalah reaksi lucu warganet twitter terhadap kepergian Is dari Payung Teduh.

1. Tidak terima dengan kepergian Is, warganet ini meminta pertanggungjawaban lagu “Akad” kepada dirinya.

2. Payung Teduh bisa jadi berganti nama setelah kepergian Is. Akan tetapi, apa ya nama yang cocok?

3. Apakah ini penyebab utama hengkangnya Is dari Payung Teduh?

4. Risiko yang harus dijalani Is apabila ingin memulai solo karier di luar negeri

5. Kesuksesan “Akad” ternyata dapat menjadi momok bagi Payung Teduh

6. Nama yang tepat untuk proyek solo Is nanti adalah..

7. Usul perubahan nama bagi Is setelah dirinya pergi dari Payung Teduh

Kira-kira begitulah reaksi lucu pengguna twitter terhadap berita kepergian Is dari Payung Teduh. Semuanya terlihat berusaha menutupi kesedihan dan kekecewaan mereka dengan kicau-kicauan lucu. Semoga saja keputusan Is dan Payung Teduh ini membawa perubahan baik bagi keduanya.

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Is Keluar Payung Teduh, Reaksi Lucu Warganet, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares