Inikah yang Terjadi Apabila Tokoh Komik Marvel dan DC Berada dalam Satu Film?

Beberapa tahun terakhir, persaingan antara perusahaan komik DC dan Marvel dalam memperebutkan jumlah pembaca dan penonton makin terasa. Keduanya nampak berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk komik dan film superhero terbaik. DC diketahui sudah membuat sejumlah film  tentang karakter komik mereka sendiri, yakni seperti Man of Steel (2013)Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)Wonder Woman (2017), dan Justice League (2017). Film-film adaptasi komik DC tersebut berada dalam satu semesta yang sama bernama DC Extended Universe (DCEU).

Tidak hanya DC, Marvel juga telah merilis sebuah semesta film adaptasi komik yang juga berhubungan satu sama lain. Hingga sampai saat ini, Marvel diketahui sudah merilis 19 film adaptasi komik yang saling berkaitan satu sama lain. Semuanya dikabarkan berada dalam satu semesta yang sama, yaitu Marvel Cinematic Universe (MCU). Film-film MCU di antaranya adalah Iron Man (2008), Ant-Man (2015), Guardians of the Galaxy (2014), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018).

DC dan Marvel juga diketahui sama-sama memiliki grup superhero berisi karakter ciptaan mereka masing-masing. DC memiliki Justice League yang beranggotakan Batman, Superman, The Flash, Wonder Woman, Aquaman, dan lain-lain. Marvel juga mempunyai Avengers di mana anggotanya terdiri dari Iron Man, Captain America, Hulk, Black Widow, dan lain-lain. Grup Justice League dan Avengers sama-sama dibentuk oleh para superhero dengan tujuan melindungi bumi dari berbagai ancaman mematikan.

Jika Avengers dan Justice League muncul dalam satu film yang sama

Berbicara mengenai Avengers dan Justice League, pernahkah teman-teman SUKITA ID membayangkan seperti apa jadinya apabila kedua grup superhero tersebut muncul dalam satu film yang sama? Akankah keduanya bekerja sama dalam menumpas kejahatan di muka bumi? Atau malah keduanya saling berperang untuk mengejar tujuan masing-masing?

Apabila kalian tertarik mengetahui hal-hal yang terjadi ketika Avengers dan Justice League muncul dalam satu film, video milik akun youtube RackaRacka mungkin dapat menjadi jawabannya. Melalui video yang berjudul Marvel vs DC (Avengers Battle!), akun tersebut menayangkan kekacauan yang terjadi ketika dua grup superhero tersebut saling berhadapan satu sama lain. Di dalam video bergaya komedi tersebut, Justice League dan Avengers diperlihatkan saling memperebutkan barang yang mereka anggap penting. Dengan demikian, pertarungan antara kedua kubu grup superhero tersebut tidak terelakkan.

Apakah barang yang diperebutkan kubu Avengers dan Justice League hingga akhirnya mereka terpaksa harus saling bertarung? Siapakah pemenang dalam pertarungan sengit tersebut? Silakan simak video di bawah ini ya!

Apakah kalian setuju dengan hasil pertarungan di atas?

sumber: youtube.com

#AvengersvsJusticeLeague
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Avengers, Justice League, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares