Ini Hal-Hal yang Dapat Kita Ketahui Seputar Proyek Film Solo “Black Widow”

Kalian tentu mengenal tokoh Black Widow di film Marvel bukan? Tokoh yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini pertama kali muncul di film Iron Man 2. Setelah kemunculan perdananya tersebut, tokoh wanita ahli bela diri ini terus muncul di beberapa film Marvel Cinematic Universe (MCU). Total film MCU yang menghadirkan penampilan Black Widow diketahui berjumlah 6, di antaranya adalah Captain America: The Winter Soldier (2014), The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), dan Captain America: Civil War (2016).

Black Widow sebagai salah satu anggota Avengers tentu memegang peran penting di film-film MCU. Sayangnya, tokoh bernama asli Natasha Romanoff ini belum pernah diberi kesempatan oleh Marvel utuk dibuatkan film solo. Film  pertama Marvel yang dikonfirmasi tayang dengan tokoh utama wanita adalah Captain Marvel di tahun 2019. Film tersebut nantinya dibintangi oleh aktris pemenang Oscar Brie Larson. Sementara itu, kehadiran film solo Black Widow masih belum terkonfirmasi adanya dan para penggemar tetap setia menantikan kemunculan film khusus tentang kehidupan Black Widow.

Baru-baru ini, terdapat kabar menggembirakan bagi kalian yang sudah menanti-nanti kehadiran film solo Black Widow. Proyek film solo Black Widow diketahui menemukan titik terang dan diketahui sudah mulai berjalan. Setelah dilakukan pencarian terhadap kandidat penulis film Black Widow, pihak Marvel akhirnya memilih Jac Schaeffer sebagai penulis skenario film tersebut.

Black Widow (Foto: screenrant.com)

Menurut beberapa sumber, penentuan penulis film solo Black Widow terbilang ketat. Presiden Marvel Studio Kevin Feige diketahui menyeleksi beberapa penulis skenario sebelum akhirnya menetapkan pilihannya pada Schaeffer. Pihak eksekutif Marvel juga berkonsultasi dengan Scarlett Johansson untuk membicarakan hal-hal yang diharapkan dari penulis naskah film solo Black Widow. Mereka pun akhirnya sepakat menyerahkan jabatan penulis skenario ini kepada Schaeffer.

Proyek film solo Black Widow diketahui bukanlah flim perdana yang ditulis Schaeffer. Ia diketahui menjadi penulis film remake Dirty Scoundrels yang berjudul Nasty Women. Film tersebut dikabarkan tayang pada bulan Agustus 2018. Schaeffer juga terlibat dalam pengerjaan naskah film The Shower.

Banyak pihak tentu mengharapkan skenario film Black Widow yang ditulis Schaeffer dapat mengupas kehidupan Black Widow secara lebih jauh, misalnya tentang hubungannya dengan Winter Soldier atau masa lalunya di Budapest. Pasalnya, selama ini banyak pertanyaan terkait asal-usul dan latar belakang Black Widow sebagai agen rahasia yang belum terjawab. Hal tersebut tampak dipengaruhi oleh karakteristik Black Widow yang misterius dan kompleks di film-film MCU sebelumnya. Semoga saja proyek film ini berhasil memenuhi ekspektasi para penggemar Black Widow dan film MCU.

Berikut adalah video seputar proyek film solo Black Widow yang dilansir dari akun twitter NowThis

https://twitter.com/twitter/statuses/951877204962521088

#FilmSoloBlackWidow
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Comments

  1. Balas

    Great info. Lucky me I found your site by accident (stumbleupon).
    I have saved it for later!

  2. Balas

    It’s a pity you don’t have a donate button! I’d without
    a doubt donate to this excellent blog! I suppose for now i’ll settle for bookmarking
    and adding your RSS feed to my Google account.
    I look forward to new updates and will share this website
    with my Facebook group. Chat soon!

  3. Balas

    Ahaa, its pleasant conversation on the topic of this post here at this webpage, I have read
    all that, so now me also commenting here.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share