Heboh, Pria Ini Klaim Telah Temui Dirinya Versi 40 Tahun Mendatang

Heboh, Pria Ini Klaim Telah Temui Dirinya Versi 40 Tahun Mendatang

Bagaimana perasaan teman-teman SUKITA ID apabila diberi kesempatan untuk bertemu dengan sosok diri kalian di masa depan? Apakah kalian akan berdiskusi dengan mereka? Atau memilih untuk tidak membicarakan apa-apa?

Belum lama ini tersebar sebuah kabar tentang pria yang mengaku dirinya adalah penjelajah waktu dari tahun 2030. Pria tersebut dikabarkan bernama Noah Novak. Selain mengaku sebagai penjelajah waktu, Noah juga mengklaim telah bertemu dengan dirinya versi 40 tahun kemudian. Anehnya, orang yang diklaim Noah sebagai wujud dirinya di versi 40 mendatang juga tidak menyangkal hal tersebut. Mereka berdua bahkan diketahui melakukan wawancara bersama karena masing-masing menganggap dirinya adalah orang yang sama.

Wawancara misterius

Wawancara tersebut diketahui direkam dalam sebuah video. Di dalam video tersebut, Noah menyebut pria yang duduk di sebelahnya telah memberikan informasi bahwa dirinya merupakan Noah Novak. Menurut Noah, informasi yang diberikan pria tersebut akurat dan benar sehingga ia percaya bahwa mereka adalah orang yang sama.

“Dia mengatakan banyak hal tentang apa yang saya lakukan,” tutur Noah versi muda dalam video tersebut, dilansir dari¬†tribunnews.com.

“Dia mengatakan semua yang saya lakukan, dan ini adalah sesuatu yang harus dikerahkan seseorang agar seumur hidup saya tak menyerah untuk mencari tahu,” lanjutnya.

Noah terlihat sangat yakin bahwa pria yang ia ajak berbicara adalah dirinya dalam versi 40 tahun mendatang. Ia berkata bahwa informasi yang dipaparkan pria tersebut sangatlah personal. Menurutnya, informasi tersebut hanya dapat diperoleh apabila pria tersebut menguntitnya diam-diam.

“Tidak mungkin dia bisa memikirkan hal ini kecuali jika dia menguntitku sejak awal,” ucap Noah sambil merasa takjub kepada pria tersebut.

Sebagian orang mungkin menganggap pertemuan dua orang yang sama dengan usia yang berbeda sangatlah tidak mungkin. Bagi penggemar film sains fiksi, pertemuan ini mungkin terasa mustahil sebab berdampak terhadap keretakan yang terjadi di dalam kontinum ruang waktu. Akan tetapi, Noah versi tahun 2070  ternyata sudah menyiapkan penjelasan tentang hal ini di dalam video.

Ia berkata bahwa seluruh manusia di masa depan dilengkapi dengan alat microchip khusus yang dapat menghentikan mereka untuk memaparkan sejumlah informasi penting kepada banyak orang. Pemasangan microchip tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya perubahan sejarah. Terlepas dari itu semua, kedua orang ini belum dapat dipastikan seratus persen adalah orang yang sama. Benar atau tidaknya hal tersebut bergantung kepada anggapan kalian masing-masing.

Berikut adalah video wawancara yang dimaksud dilansir dari kanal youtube ApexTV

#VideoWawancaraAneh
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares