Hanya di Film Si Juki The Movie Indro Warkop Keluarkan Air Mata Sungguhan, Apa Alasannya?

Tepat sejak hari (28/12/2017) ini, film animasi Si Juki The Movie resmi ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop Indonesia. Film animasi garapan Faza Meonk ini berkisah tentang anak muda bernama Juki yang menjadi idola masyarakat berkat sikap anti mainstream yang sering ia lakukan. Tidak suka dirinya menjadi mainstream berkat popularitasnya tersebut, Si Juki melakukan sejumlah tindakan yang membuat dirinya dibenci masyarakat. Di saat yang bersamaan, bencana meteor sedang mengancam keselamatan Indonesia. Juki pun harus memutar otak untuk menyelamatkan namanya sekaligus tanah airnya sendiri.

Beberapa karakter animasi di film ini akan diisi sejumlah aktor dan aktris terkenal, di antaranya adalah Indro Warkop, Pandji Pragiwaksono, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Babe Cabita, dan Jaja Miharja. Pembuatan Si Juki The Movie dilakukan di rumah produksi Falcon Pictures. Dengan demikian, Falcon Pictures diketahui sebagai rumah produksi pertama di Indonesia yang menaungi pembuatan film animasi anak.

Berikut adalah trailer film Si Juki The Movie yang dilansir dari akun Si Juki Channel.

Sebelum film animasinya dibuat, para pengisi suara diketahui melakukan proses rekaman terlebih dahulu. Pada sesi rekaman ini, para pengisi suara diharuskan mengucapkan dialog dalam skenario sambil membayangkan adegan yang akan ditampilkan berupa gambar. Proses rekaman suara yang dilakukan para artis ternyata menyimpan kisah unik. Indro Warkop yang berperan sebagai pengisi suara Profesor Juned dikabarkan menangis sungguhan saat melakukan proses rekaman suara.

Menurut pengakuan Indro, kejadian ini belum pernah terjadi di film-film yang ia mainkan sebelumnya. Ia sangat tersentuh terhadap salah satu adegan film Si Juki The Movie sehingga tak mampu lagi menahan air matanya,

“Iya itu pas adegan nangis beneran itu, kaget sekaligus sedih pak presiden ga bias batalin peluncuran misil,” ucap Indro saat ditemui di acara gala premiere Si Juki The Movie di XXI Epicentrum hari Sabtu (23/12/2017), dikutip dari Tribunnews.

 

(Foto: kumparan.com)

Menurut Indro, film Si Juki The Movie adalah film pertama di mana dirinya menangis secara sungguhan. Ia mengaku sangat emosional di film ini dibandingkan dengan film-film yan telah ia perankan sebelumnya.

“Saya emosional banget di film ini, mungkin lebih emosional dibanding film saya lainnya, di film lain saya gak pernah nangis beneran loh,” lanjut Indro

Tangis Indro bukanlah terjadi tanpa sebab. Di dalam film ini, Indro mengaku sangat sedih sewaktu membayangkan salah satu adegan terjadi pada keluarga dan para sahabatnya. Ia melakukan hal tersebut agar lebih dapat meresapi apa yang dirasakan karakter Profesor Juned.

“Aku ngebayangin kalo yang ada di roket itu anak saya beneran, terus sahabat-sahabat saya, saya kehilangan mereka semua,” tutur Indro.

Adegan seperti apakah yang dibayangkan Indro Warkop sehingga mampu membuatnya emosional dan menangis? Yuk tonton film Si Juki The Movie di bioskop sekarang!”

#IndroWarkopMenangisSungguhandiFilmSiJukiMovie
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Film, Indro Warkop, Indro Warkop Menangis Sungguhan di Film Si Juki The Movie, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares