Hal-Hal Sepele Ini Ternyata Dapat Membuat Emosi Setiap Ibu Naik Drastis

Dedikasi seorang ibu terhadap keluarga memang tidak ada tandingannya. Kerja keras dan pengorbanan yang mereka lakukan setiap harinya untuk kebutuhan anak dan suami adalah buktinya. Para ibu nampak rela mencurahkan seluruh energi mereka untuk mengurus kebutuhan keluarga asalkan itu berarti untuk kebahagiaan anak dan suami.

Dengan demikian, kerja keras para ibu sungguh layak dihargai atau diapresiasi oleh anggota keluarga yang lain. Meski mereka terlihat kuat, para ibu sejatinya juga memiliki tenaga yang terbatas. Oleh sebab itu, pertolongan atau bantuan dari anggota keluarga lain yang lain akan terasa berarti bagi mereka.

Hal lainnya yang dapat diberikan  setiap anggota keluarga kepada ibu adalah rasa hormat. Apabila setiap anggota keluarga tidak menaruh rasa hormat kepada ibu, maka tunggulah “amukan” yang akan muncul setelahnya. “Amukan”  dari sang ibu karena tak merasa dihormati dapat dilihat dalam sebuah iklan yang diedarkan oleh perusahaan distribusi makanan asal Jepang bernama Kataoka & Co., Ltd. Di dalam iklan yang dirilis perusahaan tersebut, para ibu diperlihatkan berubah menjadi sosok penyanyi metal yang murka setelah mereka merasa tidak hargai oleh anggota keluarga lainnya.

Mengungkapkan kekesalan lewat lagu bergenre metal

Iklan bergaya komedi ini menayangkan hal-hal sepele yang ternyata dapat membuat para ibu naik darah. Iklan ini sendiri diketahui terdiri dari tiga versi yang berbeda-beda. Versi pertama menampilkan sang ibu dan anak laki-lakinya, versi kedua menampilkan sang ibu dan anak perempuannya, dan ketiga menampilkan sang ibu dan suaminya. Semuanya memperlihatkan hal-hal kecil yang ternyata dapat merusak mood setiap ibu.

Ketiga versi iklan tersebut juga sama-sama menampilkan momen ketika sang ibu berubah menjadi metal gahar dan menyanyikan lagu yang dapat mewakili perasaan kecewa mereka karena tak dihargai. Saat menyanyikan lagu tersebut, pemeran ibu dalam iklan ini juga diperlihatkan memakai make up khas personil grup musik asal Jepang bernama Baby Metal. Ekspresi yang ditampilkan pemeran ibu dalam video ini terlihat begitu kocak terutama saat ia meluapkan emosinya dalam sebuah lagu metal.

Video iklan ini juga sempat disiarkan di akun facebook 9GAG. Kelucuan yang ditampilkan dalam iklan tersebut diketahui sukses menyedot perhatian banyak orang. Berikut adalah iklan yang dimaksud, dilansir dari akun facebook 9GAG.

When mom goes metal

Don't make your mom madBy KATAOKA & Co.,Ltd

Posted by 9GAG on Wednesday, March 14, 2018

Pokoknya jangan coba-coba deh melakukan hal-hal ini di depan seorang ibu, setuju ‘kan teman-teman SUKITA ID?

#HalHalSepeleyangDapatMemancingEmosiParaIbu
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Ibu, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares