Grup Musik ABBA Siap Rilis Lagu Terbaru Setelah 35 Tahun Vakum

Grup band ABBA diwartakan akan kembali meluncurkan lagu terbaru setelah 35 tahun vakum. Grup asal Swedia yang beranggotakan Bjorn Ulvaeus, Ben Andersson, Agnetha Faltskog, dan Anni-Frid Lyngstad ini  juga akan menggelar tur di mana wujud mereka akan direpresentasikan oleh avatar virtual. Kabar ini disampaikan oleh ABBA sendiri melalui akun resmi instagram mereka pada hari Jumat (27/4/2018) kemarin.

“Keputusan untuk meneruskan proyek tur avatar ABBA ini punya konsekuensi tak terduga. Kami semua merasa bahwa, setelah sekitar 35 tahun bersama, akan terasa menyenangkan untuk bergabung kembali dan pergi ke studio rekaman. Jadi kami melakukannya,” tulis akun instagram ABBA dalam sebuah postingan, hari hari Jumat (27/4/2018) kemarin.

“Rasanya waktu seakan berhenti dan kami cuma berlibur sejenak. Pengalaman yang sangat menyenangkan!”

❤️ #abbaofficial #abba

A post shared by @ abbaofficial on

Lagu baru akan ditampilkan di acara televisi pada bulan Desember

Berdasarkan keterangan yang terdapat dalam postingan tersebut, ABBA  diketahui akan meluncurkan dua lagu baru. Salah satunya berjudul “I Still Have Faith In You”. Dua lagu tersebut akan dibawakan avatar ABBA dalam acara televisi yang diproduksi oleh NBC dan disiarkan oleh BBC pada bulan Desember mendatang.

“Kami memang sudah tua, tetapi lagu ini baru. Dan itu terdengar enak,” tulis ABBA.

Pada tahun 2016 silam, ABBA diketahui tampil bersama dalam sebuah pertunjukkan di Stocholm. Penampilan ABBA di pertunjukkan tersebut merupakan kali pertama mereka membawakan lagu bersama dalam waktu 30 tahun terakhir. Personel grup ABBA telah memutuskan untuk bubar pada tahun 1982. Bubarnya grup tersebut nampak dipicu oleh perceraian keempat personel yang terdiri dari dua pasang suami-isteri.

Grup ABBA sebelumnya  pernah ditawari 1 milyar dollar AS apabila mereka jadi melakukan reuni. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh mereka. Lagu-lagu terkenal ABBA di antaranya adalah “Mamma Mia”, “Dancing Queen”, dan “Money Money Money”. Dilansir dari BBC, ABBA dinobatkan sebagai salah satu grup musik tersukses sepanjang masa karena diperkirakan telah menjual sebanyak 140 – 500 juta rekaman. Hebat ya?

Apakah teman SUKITA ID senang dengan kabar lagu baru dari ABBA ini?

#ABBASiapRilisLaguBaru
#SUpayaKItaTAhu

Tags: ABBA, SUpayaKItaTAhu, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares