Gara-Gara Film Rampage, The Rock Adopsi Gorila Bernama Iyambere

Gara-Gara Film Rampage, The Rock Adopsi Gorila Bernama Iyambere

Untuk mendukung kesuksesan film yang dibintangi, sejumlah aktor hollywood diketahui melakukan riset terhadap karakter yang mereka perankan secara mendalam. Hal tersebut dimaksudkan agar mereka dapat memahami kondisi karakter dan atmosfer film secara lebih baik di berbagai aspek sehingga mampu menampilkan kualitas akting yang memukau. Salah satu aktor ternama hollywood yang dikabarkan melakukan penelitian terhadap karakter yang diperankan adalah Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock.

Aktor berumur 45 tersebut diketahui terpilih sebagai pemeran utama dalam film adaptasi video game terkenal berjudul “Rampage. Film besutan Brad Peyton tersebut berkisah tentang pakar primata bernama Davis Okoye yang menjalin persahabatan dengan gorila albino bernama George. Di awal film tersebut, mereka berdua digambarkan sebagai sahabat karib yang begitu kompak. Persahabatan mereka mulai diuji ketika George menjadi objek penelitian para ilmuwan. Setelah percobaan misterius tersebut, George diceritakan terus mengalami perubahan sikap dan bentuk tubuh.

Meneliti gorila untuk mendalami peran

Di dalam film ini, The Rock berperan sebagai Davis Okoye. Agar dapat memainkan perannya secara maksimal, The Rock diketahui meneliti tingkah laku gorila sungguhan. Ia mempelajari banyak hal terkait kehidupan hewan tersebut. Melalui riset tersebut, The Rock jadi mengetahui primata tersebut memiliki kekuatan serta hati yang lembut. Ia mengaku sangat terkesan dengan proses penelitian tersebut.

“Saya berkonsultasi dengan Dian Fossey Gorilla Fund International dan menghabiskan waktu bersama gorila di Atlanta. Di Kebun Binatang Atlanta dan menghabiskan waktu bersama pakar hewan primata. Itulah yang paling mengesankan tentang film ini,” tutur The Rock dalam acara pemutaran perdana “Rampage” di Los Angeles, California, Amerika Serikat, hari Rabu (4/4/2018) waktu setempat, dilansir dari kompas.com.

Ia mengaku puas saat meluangkan waktunya untuk meneliti gorila. Ketertarikan The Rock terhadap kehidupan gorila juga ia curahkan dengan mengadopsi hewan tersebut. Gorila yang ia adopsi diketahui bernama Iyambere.

“Saya punya gorila yang diadopsi, namanya Iyambere,” sambung The Rock.

Aktor tersebut tampak senang dengan kehadiran Iyambere. Ia pernah mengeluarkan candaan tentang dirinya yang menganggap Iyambere sebagai anak laki-lakinya yang hilang. Pemain lainnya yang terlibat dalam pengerjaan film “Rampage” adalah Naomie Harris yang memerankan tokoh dr Kate Cadwell. Aktris yang pernah bermain di film “Skyfall” tersebut mengaku karakter yang ia perankan di sini sangat berbeda dengan film-film sebelumnya. Untuk itu, ia sangat bergantung pada bantuan The Rock yang dikenal telah terbiasa bermain dalam film berteknologi computer generated image (cgi).

Film “Rampage” resmi ditayangkan serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 11 April 2018. Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik untuk menontonnya?

sumber: kompas.com

#TheRockPelajariKehidupanGorilademiFilmRampage
#SupayaKItaTAhu

Tags: Film, Gorila, Rampage, SUpayaKItaTAhu, The Rock

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 shares