Gambaran Lucu Orang yang Kehilangan Gairah Bekerja Setiap Hari

Hari Senin mungkin jadi momok menakutkan bagi sebagian besar karyawan atau pekerja kantor. Banyak dari mereka beranggapan bahwa memulai kembali rutinitas kerja setelah liburan adalah hal yang memberatkan. Perasaan jenuh dan malas tersebut mungkin akan bertambah apabila pekerjaan yang mereka lakukan tidak senada dengan keinginan hati.

Meski sering dihadapkan pada rasa malas dan kantuk, pegawai kantor pada akhirnya tetap akan menuju tempat kerja mereka. Banyak hal yang mendasari keputusan tersebut, di antaranya adalah mereka tidak ingin terlihat buruk di depan atasan serta tidak ingin mengalami kendala saat menerima gaji. Oleh sebab itu, banyak pegawai tetap memaksakan diri ke kantor walau rasa jenuh dan bosan sudah beranak-pinak dalam diri mereka.

Akun facebook France Delire Pro diketahui pernah mengunggah video lucu tentang gambaran pegawai kantor yang uring-uringan saat bekerja. Video tersebut berjudul lazyman. Di dalam video tersebut, mereka menayangkan sikap pekerja yang malas-malasan pergi ke kantor dengan gaya kocak. Video tersebut nampak sukses menangkap situasi hati sebenarnya dari banyak pekerja saat mereka berangkat ke kantor.

Tidak bergairah melaksanakan rutinitas sehari-hari

Di bagian awal, video ini menampilkan adegan seorang pekerja yang memutuskan turun dari tangga dengan posisi meluncur. Pekerja berkacamata hitam tersebut terlihat begitu malas untuk menggerakkan anggota tubuhnya ke kantor sampai-sampai ia menuruni tangga dengan posisi berbaring. Ia nampak sudah sangat lelah untuk memulai hari kerja.

Sikap malas yang ditunjukkan pria tersebut tidak berhenti sampai di situ. Usai keluar dari rumah, ia melintasi jalan dengan menggulingkan badannya ke depan sambil berbaring lemas.  Sikap ini juga ia perlihatkan saat berada di dalam transportasi umum, kantor, hingga kamar mandi. Aktor pemeran video ini terlihat sukses menampilkan tingkah laku jenaka tanpa mengucap dialog sama sekali. Teknik pengambilan gambar yang unik dalam video ini juga menambah nilai hibur.

Gaya yang ditunjukkan pria dalam video ini mungkin sangat mewakili situasi hati banyak pekerja yang merasa jenuh dan malas saat berangkat ke kantor setiap hari. Perasaan letih yang diperlihatkan pria ini juga dianggap menggambarkan rasa lelah para pekerja kantor. Hingga saat ini, video lazyman sudah ditonton lebih dari 13,5 juta kali di facebook.

Berikut adalah video yang dimaksud

Lazyman

Monday…

Posted by France Délire Pro on Monday, May 14, 2018

Apakah teman-teman SUKITA ID juga bertingkah seperti pria ini saat pergi ke kantor?

sumber: facebook.com

#GambarangOrangyangTidakBergairahsaatBekerja
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares