Gambaran Apabila Semua Orang Jujur di Media Sosial

Banyak dari kita aktif bermain di media sosial setiap harinya, mulai dari facebook, instagram, line atau twitter. Sebagian orang terlihat menggunakan media sosial untuk mendapatkan informasi terkini dan teraktual. Sebagian lainnya nampak menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan teman-teman dari berbagai tempat. Sementara itu, sisanya terlihat memanfaatkan media sosial sebagai ajang untuk pamer serta untuk mencari pengakuan.

Apabila semua orang jujur di media sosial

Berbicara mengenai orang pamer di media sosial, akun youtube Nick Smith punya video lucu tentang gambaran apabila semua orang jujur di media sosial. Video youtube Nick yang membahas hal tersebut berjudul Likes Please!!! Di dalam video tersebut, Nick memperagakan tingkah laku para pengguna media sosial apabila mereka jujur di internet. Video tersebut juga menayangkan harapan tersembunyi  dari berbagai orang ketika mengunggah postingan di media sosial.

Nick menampilkan keinginan banyak pengguna media sosial tersebut dengan cara lucu. Di dalam video tersebut, ia terlihat seperti mencoba menyampaikan pesan bahwa media sosial sering dipakai untuk meningkatkan status sosial seseorang. Hal tersebut dibuktikan dari tingkah lakunya dalam video ketika mengemukakan keinginan terpendam banyak orang untuk mendapatkan like atau view. Foto selfie yang diunggah oleh banyak orang ke media sosial juga dapat menjadi cerminan bahwa kita kerapkali haus akan pengakuan.

Di dalam videonya tersebut, Nick juga sempat membahas harapan banyak orang ketika mengunggah foto sedang membaca. Melalui gaya komedi sarkastis, ia menerangkan orang tersebut sebenarnya hanya ingin dibilang cerdas. Unsur jenaka yang dihadirkan Nick dalam videonya tampak berhasil membuat pesan positif dalam video ini tersampaikan dengan baik.

Video Likes Please!!! disiarkan pertama kali di youtube pada tanggal 10 Januari 2017. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 700.000 kali. Video berdurasi satu menit lebih delapan detik ini juga sempat diposting oleh akun facebook 9GAG.

Seperti apakah gambaran apabila semua orang jujur di media sosial? Berikut adalah video yang dimaksud dikutip dari akun facebook 9GAG:

If people were honest on social media

*Send him your likes*Thanks nickdotsmith | IG for the #9GAGFunOff video!

9GAGさんの投稿 2018年2月6日(火)

Apakah teman-teman SUKITA ID setuju dengan video yang dibuat Nick di atas?

video asli: youtube.com/NickSmith

#GambaranApabilaSemuaOrangJujurdiMediaSosial
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Apabila Orang Jujur di Internet, Nick Smith, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share