Foto Penampakan Permen Kopiko di Stasiun Luar Angkasa, Bagaimana Bisa?

Foto Penampakan Permen Kopiko di Stasiun Luar Angkasa

Kalian tentu tahu bahwa banyak produk Indonesia sudah beredar luas di berbagai belahan dunia, bukan? Produk-produk tersebut diekspor oleh perusahaan pembuatya untuk kemudian dijual di pasar internasional. Namun apakah kalian pernah mendengar produk Indonesia yang tembus luar angkasa? Pasti belum pernah ‘kan?

Jumat (24/11/2017) kemarin, akun twitter resmi pesawat luar angkasa, @space_station, merilis dua buah foto di mana para kru astronot sedang merayakan hari Thanksgiving di luar angkasa. Di dalam foto pertama, para kru terlihat bersuka cita saat menikmati perayaan Thanksgiving di pesawat mereka. Di foto kedua, nampak sebuah hidangan makanan yang menyertai perayaan tersebut.

Apabila foto kedua diperhatikan dengan saksama, terdapat bungkus permen yang terlihat sangat familiar dengan masyarakat Indonesia. Bungkus permen tersebut diketahui adalah bungkus permen bermerek Kopiko. Wah!

Foto Penampakan Permen Kopiko di Stasiun Luar Angkasa
(Foto: images.static6.com)

Dilansir dari tribunnews.com, PT Mayora Indah Tbk.  selaku perusahaan pembuat Kopiko pun mengeluarkan pernyataan terkait foto yang dirilis akun luar angkasa tersebut. Ricky Afrianto, Direktur Pemasaran  PT Mayora Indah, memaparkan bahwa hal tersebut terjadi karena pendistribusian permen ini sudah dilakukan ke 80 negara di seluruh dunia. Ia juga menyatakan bahwa permen ini memang cukup disukai di negara Amerika Serikat.

Ricky menambahkan bahwa konsumsi permen kopi oleh para astronot ini juga dipengaruhi oleh bentuknya yang padat. “Karena di sana tidak bisa minum kopi cair, jadi permen ini adalah ide yang bagus,” ujar Ricky di Tribunnews.com.

Kabar ini tentu mengingatkan kita semua bahwa kualitas produk Indonesia mampu bersaing dengan produk asing di pasar internasional. Semoga saja kita mendengar kabar lebih banyak tentang produk Indonesia yang berjaya di luar negeri, ya.

#SUpayaKItaTAhu

Tags: Permen Kopi di Luar Angkasa, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share