Foto-Foto di Balik Layar Pembuatan Film “John Wick: Chapter 3”

John Wick: Chapter 3 akan dirilis Lionsgate’s Summit Entertainment di bioskop pada tanggal 17 Mei 2019. Di dalam film ini, John Wick yang diperankan Keanu Reeves akan kembali dengan kepalanya yang dihargai 14 juta dollar AS. Ia akan berjumpa dengan tentara pasukan pemburu hadiah yang siap memburunya. Usai membunuh anggota serikat pembunuh bayangan, status serta perlindungan John Wick sebagai hitman sudah dicabut. Meski begitu, ancaman nyata dari pembunuh lainnya akan selalu mengintainya di sepanjang waktu.

John Wick: Chapter 3 akan menghadirkan kembali sejumlah aktor dari film sebelumnya, seperti Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick. Tidak hanya itu, film ini akan kembali mendapat arahan dari Chad Stahelski, sutradara John Wick Chapter: 2 dan John Wick. Mengenai naskah, skenario film ini kabarnya ditulis oleh Stahelski bersama Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Proses pengambilan foto utama film ini bertempat di New York, Amerika Serikat. Setelah itu, proses produksi akan dilanjutkan di Maroko.

Pada tahun 2017 silam, sutradara Chad Stahelski diketahui pernah bercerita tentang masa depan waralaba film John Wick serta hal-hal yang akan tampil di film John Wick: Chapter 3 kepada media express.co.uk. Di dalam wawancara tersebut, ia mengatakan film John Wick: Chapter 3 akan menjadi penutup yang baik untuk trilogi film ini. Stahelski juga menjelaskan ada makna khusus di balik penamaaan judul dari sekuel film  John Wick.

“Ini akan menjadi cara yang baik untuk menyelesaikan apa yang telah menjadi sesuatu dalam sebuah trilogi,” tutur Stahelski.

“Tanpa memberi terlalu banyak, ada alasan mengapa kami menamai judul (sekuel film ini) dengan chapter daripada part 1, 2, atau 3,” tambahnya.

Foto-foto di balik layar pembuatan John Wick: Chapter 3

Sambil menunggu perilisan video trailer dan poster resmi John Wick: Chapter 3, kalian yang mengaku sebagai penggemar tidak ada salahnya melihat beberapa foto di balik layar pembuatan film ini yang bertempat di New York, Amerika Serikat. Foto-foto di balik layar tersebut kabarnya diambil saat proses syuting John Wick: Chapter 3 pada tanggal 23 Mei 2018 waktu setempat.

Berikut adalah foto-foto di balik layar pembuatan film John Wick: Chapter 3 yang dilansir dari laman indiewire.com

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

 

(Foto: indiewire.com)

Jadi, apakah teman-teman SUKITA ID antusias untuk menonton film ini nanti?

#DiBalikLayarJohnWickChapter3
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Di Balik Layar, Film, John Wick Chapter: 3, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares