Dua Lipa Gandeng BLACKPINK di Album ‘Dua Lipa Complete Edition’

Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, diketahui baru saja mengumumkan album terbarunya bertajuk Dua Lipa Complete Edition melalui akun media sosialnya. Album tersebut berisi lagu-lagu lamanya yang sukses merebut perhatian publik, di antaranya seperti “New Rules”, “IDGAF”, “Blow Your Mind”, dan lain-lain. Tidak hanya itu, album ini juga menghadirkan tiga lagu baru yang belum pernah dibawakan Dua Lipa secara langsung. Uniknya, satu dari tiga lagu baru tersebut merupakan proyek kolaborasi Dua Lipa dengan girlband Korea Selatan, BLACKPINK.

Informasi terkait album Dua Lipa Complete Edition ini dibagikan Dua Lipa melalui postingan di akun instagram-nya, @dualipa, hari Selasa (4/9/2018) ini. Penyanyi kelahiran 22 Agustus 1995 tersebut mengaku sangat antusias untuk menyampaikan kabar ini kepada semua orang. Berdasarkan keterangan Dua Lipa, album ini akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018.

Sangat bersemangat untuk merilis albumku edisi super deluxe pada tanggal 19 Oktober dengan 3 TIGA LAGU BARU!!” tulis Dua Lipa dalam postingan tersebut.

Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk menyelesaikan siklus album ini! Terima kasih atas segala cinta dan dukungannya,” lanjutnya.

Kehadiran Black Pink di album terbaru Dua Lipa

Dua Lipa juga diketahui merilis informasi tentang daftar lagu dari album edisi deluxe miliknya ini. Berdasarkan keterangan yang tercantum dalam gambar postingan, album tersebut terdiri atas dua CD. CD pertama menampilkan 17 lagu, di antaranya adalah “Hotter than Hell”, “Homesick”, “Last Together”, “Last Dance”, dan “No Goodbyes”. Sementara itu, CD kedua terdiri dari 8 lagu, salah satunya adalah lagu kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK berjudul lagu “Kiss and Make Up”.

Sebelum kabar tentang album ini tersiar, Dua lipa telah menginformasikan pengggemarnya bahwa dirinya sedang menggarap proyek musik baru. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut mengatakan proyek musik ini akan menampilkan lagu lama, lagu baru, dan lagu kolaborasi. Hal ini disampaikan Dua Lipa melalui akun twitter resminya pada tanggal 27 Agustus 2018.

Apakah teman-teman SUKITA ID tak sabar mendengar lagu kolaborasi Dua Lipa dan Black Pink di album ini?

#DuaLipadanBlackPinkBerkolaborasi
#SUpayaKItaTAhu

Tags: BLACKPINK, Dua Lipa, Musik, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share