Dua Artis Nominasi Grammy Ini Akan Mengisi Lagu untuk Film “Black Panther”

Dua Artis Nominasi Grammy Ini Akan Mengisi Lagu untuk Film "Black Panther"

Siapa di sini yang sudah tidak sabar menantikan film Black Panther? Film produksi Marvel Studios dan Walt Disney diketahui akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Februari 2018. Film besutan Ryan Coogler ini berkisah tentang kembalinya T’Challa ke kampung halamannya untuk menduduki tahtanya sebagai raja Wakanda. Black Panther dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, dan Lupita Nyong’o

Berikut adalah final trailer dari film Black Panther yang dilansir dari akun youtube FilmSelect Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=fsT5SyBLlIg

Antusias para penggemar film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) terhadap Black Panther terlihat begitu besar. Pasalnya, beberapa waktu lalu penjualan tiket presale film ini dikabarkan menciptakan rekor baru. Black Panther diketahui menjadi film MCU dengan penjualan tiket advance tertinggi melewati Captain America: Civil War (2016). Hal ini disampaikan oleh Editor Fandango Erik Davis di akun twitternya sendiri pada hari Rabu (10/01/2018) lalu.

https://twitter.com/ErikDavis/status/951100427596021760/photo/1

Soundtrack pengisi film Black Panther

Dua Artis Nominasi Grammy Ini Akan Mengisi Lagu untuk Film "Black Panther"
(Foto: time.com)

Black Panther terlihat begitu dinanti-nanti semua orang. Salah satu faktor yang diduga membuat film ini banyak ditunggu adalah kehadiran musik apik pengisi film ini. Film Black Panther diketahui akan diisi oleh lagu-lagu dari dua musisi yang namanya tengah naik daun, yakni Kendrick Lamar dan SZE. Dua musisi tersebut dikabarkan bekerja sama dalam menyusun lagu untuk film superhero ini.

Di film Black Panther, Kendrick Lamar diketahui menjadi orang yang bertanggung jawab dalam produksi album untuk film ini. Lagu pertama kolaborasi Kendrick Lamar dan SZA untuk proyek film Black Panther berjudul All the Stars. Berbicara mengenai prestasi,dua musisi tersebut diketahui meraih sejumlah penghargaan bergengsi di tahun ini. Melalui album Damn, Kendrick mendapatkan 2 nominasi penghargaan Grammy di tahun 2018, yakni Best Rap Album dan Album of The Year. Sementara SZA diketahui juga menyabet 4 nominasi penghargaan Grammy berkat albumnya yang berjudul Ctrl, di antaranya adalah Best New Artist dan Best Urban Contemporary Album.

Album Black Panther diketahui akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2018. Kehadiran album ini diharapkan mampu memberikan daya pikat film Black Panther mengingat film ini adalah film pertama marvel dengan tokoh utama pria kulit hitam. Berikut adalah video seputar berita keterlibatan Kendrick Lamar dan SZA dalam album Black Panther dilansir dari akun twitter NowThis.

Semoga saja soundtrack film ini berhasil memanjakan telinga para penonton Black Panther.

#SoundtrackFilmBlackPanther
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Film, Film Black Panther, Kendrick Lamar, Sountrack Black Panther, SUpayaKItaTAhu, SZA

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares