Deretan Festival Musik Keren di Bulan September 2018

Beragam acara konser dan festival musik akan digelar pada bulan September tahun 2018. Musisi yang dihadirkan dalam acara-acara musik ini diketahui berasal dari berbagai macam genre dan negara. Festival musik yang berlangsung di bulan September ini dilaksanakan di berbagai tempat di seluruh penjuru nusantara. Acara musik apa sajakah itu?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah deretan acara konser dan festival musik keren di bulan September 2018.

1. Hodgepodge Superfest 2018

Daily Schedule update!? . . . #HSPF18 #JavaFestPro #supermusic

A post shared by Hodgepodge Superfest 2018 (@hodgepodgefest) on

Festival musik yang menghadirkan beragam genre ini berlangsung dari tanggal 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Sebanyak 18 musisi internasional dipastikan tampil dalam pagelaran musik ini, di antaranya adalah All Time Low, Gallant, The Libertines. August Alsina, Lil’Yachty, Swim Deep, dan lain-lain. Sementara itu, musisi lokal yang akan memeriahkan acara ini di antaranya adalah The S.I.G.I.T., The Brandals, dan The Trees and the Wild. Harga tiket festival musik ini untuk kategori daily pass adalah Rp 499.000. Sementara itu, tiket kategori two daily pass dijual seharga Rp 845.000.

2. Soundrenaline 2018

Festival musik Soundrenaline ke-16 akan digelar pada tanggal 8-9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Tema yang diusung dalam Soundrenaline 2018 adalah “The Soul of Expression. Musisi tanah air yang akan hadir meramaikan acara ini adalah Naif, Sheila On 7, Padi Reborn, Barasuara, Burgerkill , The S.I.G.I.T., Navicula, Efek Rumah Kaca, Danilla, Fourtwnty, Semiotika, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, musisi internasional yang terpilih sebagai penampil utama dalam acara ini adalah band nu-metal asal Amerika, Limp Bizkit. Ada juga band asing terkenal asal Asia di acara ini, seperti Rivermaya, Hujan, Yellow Fang, dan lain-lain. Tiket Soundrenaline kategori early bird dan presale seharga Rp 200.000 diwartakan telah terjual habis. Akan tetapi, penjualan tiket masuk normal untuk dua hari seharga Rp 350.000 masih tetap dibuka.

3. Invasion 2018

Invasion 2018 dengan tema Revolusi Industri Abad ke-19 akan berlangsung pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara musik yang diselenggarakan oleh EUPHORICS ini akan menampilkan sejumlah musisi internasional, seperti Yellow Claw, SnakeHips, Don Diablo. Beberapa DJsasal Indonesia kabarnya juga akan memeriahkan acara ini. Tiket yang masih tersedia hingga sampai saat ini adalah tiket kategori GA dengan harga Rp 580.000 serta tiket kategori VIP dengan harga Rp 900.000.

Apakah teman-teman SUKITA ID tertarik mengunjungi ketiga festival musik di atas?

#AcaraMusikdiBulanSeptember2018
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Konser, Musik, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares