Demi ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Dewi Sandra Rela Dikurung dan Dikucilkan di dalam Sel Penjara

Demi Ayat-Ayat Cinta 2 Dewi Sandra Rela Dikurung dan Dikucilkan

Apakah teman-teman SUKITA ID sudah tahu bahwa film Ayat-Ayat Cinta 2 telah tayang mulai hari ini (21/12/17)? Film arahan Guntur Soeharjanto ini merupakan sekuel dari film adaptasi novel Habiburrahman El Shirazy Ayat Ayat Cinta tahun 2008 silam. Ayat-Ayat Cinta 2 dibintangi oleh Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chealsea Islan, Tatjana Saphira, serta Pandji Pragiwaksono.

Berikut adalah trailer film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dilansir dari akun YouTube MD Pictures.

Film ini nantinya berkisah tentang kehidupan Fahri di Edinburgh pasca kehilangan istrinya, Aisha, di Palestina selama 7 bulan. Tidak berbeda dengan film pendahulunya, Ayat Ayat Cinta 2 masih berfokus pada persoalan cinta dengan bumbu islami. Film ini akan mengupas berbagai permasalahan melalui perspektif Islam.

Salah satu pemeran film Ayat-Ayat Cinta 2, Dewi Sandra, mengaku bangga telah terlibat dalam pembuatan film ini. Di dalam film ini, ia berperan sebagai wanita bercadar bernama Sabina. Setelah menyelesaikan proses syuting, Dewi mengaku sangat terpesona terhadap cerita Ayat-Ayat Cinta 2.

Demi Ayat-Ayat Cinta 2 Dewi Sandra Rela Dikurung dan Dikucilkan
Dewi Sandra (kiri) dan Tatjana Saphira (kanan)(Foto: beritagar.id)

“Aku jatuh cinta sama film ini. Karena memang membuat kita jatuh cinta dengan kemanusiaan, agama, dan antaragama. Mengajarkan banyak hal film ini,” kata Dewi saat diwawancara Warta Kota hari Jumat (8/12/2017) lalu.

Kesulitan juga diakui Dewi saat dirinya memerankan tokoh Sabina. Menurut Dewi, Sabina adalah gadis bercadar dengan kepribadian introvert. Minimnya dialog yang diucapkan Sabina membuat dia harus cerdik dalam menggunakan gestur tubuh selama syuting berlangsung.

“Ini hal yang baru juga buat aku, jadi tantangannya sangat terasa karena ruang gerak aku untuk menyampaikan pesan jadi sangat sempit. Ada momen-momen aku stres banget mainin peran ini, tapi lagi-lagi kami sudah sepakat kalau kita mau membawakan yang terbaik untuk peran kami masing-masing,” tutur Dewi saat ditemui di SCTV Tower pada hari Selasa (19/12/2017) dikutip dari liputan6.com.

Demi Ayat-Ayat Cinta 2 Dewi Sandra Rela Dikurung dan Dikucilkan
(Foto: kapanlagi.com)

Dewi juga bercerita tentang adegan tersulit yang ia lakukan selama syuting. Menurutnya, adegan Sabina di sebuah penjara Palestina sangat menantang. Saat syuting di sana, Dewi diperlakukan layaknya tawanan dan diharuskan berdiri dalam sel penjara berjam-jam. Para aktor lain juga sengaja mengucilkan Dewi agar dirinya dapat mendalami karakter yang diperankan.

” Scene paling susah ditaklukkan adalah scene bersama Bront, yaitu scene berat. Karena pas lagi take aku dikarantina selama enggak boleh ngomong sama siapa-siapaterus dikunci dalam satu ruangan dan enggak boleh ketemu siapa-siapa” ucap Dewi, dilansir dari liputan6.com.

Semoga segala  bentuk dedikasi yang dilakukan Dewi Sandra ini dapat berbuah manis ketika filmnya ditayangkan. Yuk, nonton Ayat-Ayat Cinta 2!

#DewiSandraRelaDikurungdiSelPenjarasaatSyutingAAC
#SUpayaKItaTAhu

 

Tags: Dewi Sandra Rela Dikurung demi AAC 2, Film, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares