Chris Tucker Konfirmasi Dirinya Akan Kembali Bermain di Film Rush Hour 4

Chris Tucker Konfirmasi Dirinya Akan Kembali Bermain di Film Rush Hour 4

Adakah teman-teman SUKITA ID yang mengikuti film seri “Rush Hour”? Film aksi komedi yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Chris Tucker tersebut telah dibuat hingga seri ke-3. Ada kabar baik bagi kalian yang telah lama menanti kelanjutan fim tersebut.  Pasalnya, Chris Tucker telah mengonfirmasi dirinya akan kembali bermain di “Rush Hour 4”. Hal tersebut ia sampaikan dalam podcast milik ESPN, “The Plug”, pada hari Kamis (22/2/2018) pekan lalu.

Rush Hour akan kembali dibintangi Chris Tucker dan Jackie Chan

Di “Rush Hour 4”, Chris akan kembali berperan sebagai Carter, Detektif Polisi Los Angeles. Chris juga mengatakan dirinya akan kembali berpasangan dengan aktor laga Jackie Chan di film waralaba terbaru “Rush Hour” tersebut. Jackie Chan juga memerankan tokoh yang sama seperti film “Rush Hour” sebelumnya, yakni Detektif Inspektur Hong Kong Lee.

” (Rush Hour 4) itu pasti. Itu terjadi, ” ujar Chris saat ditanya tentang film “Rush Hour 4” melalui podcast “The Plug”, dilansir dari pagesix.com.

“Ini akan menjadi yang tersibuk dari semua yang sibuk,” ungkap aktor tersebut.

Chris juga mengatakan Jackie dan dirinya telah siap memulai petualangan di film terbaru “Rush Hour”. Menurut Chris, ia dan Jackie berniat untuk kembali bermain di “Rush Hour 4” karena tidak ingin orang melupakan aksi dan petualangan mereka berdua di film-film sebelumnya.

“Jackie telah siap dan kami ingin melakukan (Rush Hour 4) ini karena sehingga orang tidak akan melupakan ini,” jelas Chris.

Kabar pembuatan film “Rush Hour 4” sebenarnya sudah tercium sejak bulan Oktober 2017 lalu saat Jackie Chan diwawancara dalam acara “The Cruz Show”. Di acara tersebut, Jackie mengatakan dirinya telah menyetujui skenario terbaru film “Rush Hour 4” setelah sebelumnya menolak skrip tentang film tersebut berkali-kali. Akan tetapi, saat itu ia masih menunggu keputusan Chris untuk bermain di film “Rush Hour 4”.

“Selama tujuh tahun terakhir, kami telah menolaknya. Menolak naskah (Rush Hour 4). Tetapi kemarin kami sepakat,” tutur Jackie di acara tersebut, dikutip dari highsnobiety.com.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai jalan cerita dan tanggal penayangan “Rush Hour 4”. Film waralaba “Rush Hour” pertama kali ditayangkan pada tahun 1998. Film “Rush Hour 3” dirilis pada tahun 2007 dan disutradarai oleh Brett Ratner.

Berikut adalah video berita seputar film “Rush Hour 4” yang dilansir dari akun facebook Nowthis Entertainment

Chris Tucker Confirmed 'Rush Hour 4' Is Happening With Jackie Chan

Jackie Chan and Chris Tucker are coming back for another Rush Hour

NowThis Entertainmentさんの投稿 2018年2月22日(木)

Apakah kalian tak sabar menantikan film ini?

#ChrisTuckerAkanKembalidiRushHour4
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Chris Tucker, Film, Jackie Chan, Rush Hour 4, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares