Chris Evans Mundur Sebagai Captain America, Begini Tanggapan Robert Downey Jr

Usai menjalani syuting film Avengers 4, aktor Chris Evans mengabarkan dirinya akan pensiun dari peran Captain America. Hal tersebut disampaikan Evans melalui postingan di akun twitter pribadinya, @ChrisEvans, pada hari Kamis (4/10/2018). Di dalam postingan tersebut, Evans mengaku  merasa terhormat karena diberi kesempatan memerankan tokoh superhero ini sejak tahun 2011. Ia juga berterima kasih kepada pihak yang sudah mendukungnya untuk bermain sebagai Captain America hingga sampai saat ini.

Resmi merampungkan syuting untuk Avengers 4. Ini adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan,” tulis Evans dalam postingannya di Twitter, hari Kamis (4/10/2018) lalu.

Kepada seluruh orang di depan kamera, belakang kamera, dan penonton, terima kasih untuk segala kenangan ini! Sangat merasa beryukur,” lanjut pria kelahiran 13 Juni 1981 tersebut.

Ramai direspon warga twitter, termasuk Robert Downey Jr

Postingan tweet Evans tersebut diketahui ramai ditanggapi oleh pengguna media sosial twitter. Hingga hari Senin (8/10/2018) ini, postingan tersebut sudah mendapat retweet sekitar 350.000 kali serta like sebanyak 1,3 juta kali. Sejumlah selebriti juga dikabarkan ikut merespon tweet Evans tersebut, salah satunya adalah Robert Downey Jr.

Aktor pemeran Tony Stark atau Iron Man tersebut menanggapi tweet Evans dengan mengunggah poster bergambar dua karakter film Toy Story di akun twitter-nya, yakni Buzz Lightyear dan Sheriff Woody. Tokoh Buzz terlihat mengenakan pakaian astronot yang dimodifikasi dengan kostum Iron Man, sementara Woody nampak memegang perisai vibranium milik Captain America. Downey juga menyertakan tulisan singkat berisi curahan hatinya dalam postingan tersebut

Kami semua tahu siapa sheriff sesungguhnya di kota, yakni @ChrisEvans,” ujar Downey dalam postingan di akun twitter-nya, hari Sabtu (6/10/2018).

Dilansir dari kompas.com, Evan diketahui telah bermain sebagai Captain America di enam film produksi Marvel Studios , yakni Captain Captain Amerika: The First Avenger (2011), The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018). Ia akan tampil mengenakan kostum superhero tersebut untuk kali terakhir dalam film Avengers 4 yang ditayangkan di bioskop pada tahun 2019.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terhadap keputusan Chris Evans ini?

#ReaksiRobertDowneyJrTerkaitKeputusanChrisEvansuntukMundurSebagaiCaptainAmerica
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares