Cerita ‘Ajaib’ Dua Saudara Kembar yang Hidup Terpisah tetapi Punya Banyak Kemiripan

Sejumlah peristiwa ganjil dan aneh yang terjadi di dunia ini kerapkali melahirkan pertanyaan baru dalam benak manusia. Banyak dari kejadian-kejadian tak biasa tersebut diketahui sulit diterima dengan logika manusia. Salah satu contohnya seperti peristiwa kebetulan yang terjadi di sekeliling kita.

Sebagian orang meyakini bahwa sejumlah peristiwa di dunia ini memang terjadi secara spontan, tanpa diduga serta tak diperkirakan. Akan tetapi tidak semua orang diketahui mempercayai hal yang dinamakan kebetulan. Mereka yang menolak percaya terhadap kebetulan seringkali berpendapat bahwa semua hal yang terjadi di dunia sejatinya sudah direncanakan oleh Sang Pencipta.

Berbagai peristiwa yang dianggap sebagai “kebetulan” memang kadang terjadi dengan cara aneh dan misterius. Keanehan dan keganjilan peristiwa ini pun tak jarang mengundang takjub dari masyarakat. Kejadian-kejadian janggal tersebut juga sering menimbulkan satu pertanyaan besar dalam benak masyarakat: Apakah ini benar-benar terjadi secara tak sengaja?

Kemiripan antara sepasang kembar yang hidup terpisah selama puluhan tahun

Salah contoh kisah “kebetulan” paling terkenal adalah cerita tentang dua saudara kembar yang dibesarkan terpisah namun memiliki banyak kemiripan satu sama lain. Dua saudara ini diketahui berasal dari Ohio, Amerika Serikat. Mereka berdua dikabarkan hidup terpisah sejak berusia empat minggu.

Selama 37 tahun hidup, mereka mengaku awalnya tidak mengenal satu sama lain. Masing-masing dari mereka bahkan mengatakan hampir tidak mengetahui keberadaan satu sama lain dengan waktu sebanyak itu. Pada tahun 1979, sepasang kembar ini akhirnya dipertemukan saat mereka berdua menginjak usia 39 tahun.

Menyadari punya banyak kesamaan satu sama lain usai bertemu

Akan tetapi, cerita tidak berakhir sampai di situ. Saat bertemu dan saling berkenalan satu sama lain, dua saudara kembar ini tersadar bahwa mereka memiliki banyak kemiripan yang tak diduga-diduga. Persamaan yang ditemukan di antara mereka berdua adalah sama-sama memiliki nama James saat diadopsi oleh orang tua yang berbeda, sama-sama mengejar karier di bagian keamanan, serta sama-sama menikahi perempuan bernama Linda. Mereka bahkan mengaku punya minat dan kesukaan di bidang yang sama, yakni matematika serta pekerjaan yang berkaitan dengan tukang kayu.

Kemiripan antara James bersaudara ini tidak berhenti sampai di situ. Mereka berdua diketahui sama-sama bercerai dengan wanita bernama Linda dan lagi-lagi menikahi wanita dengan nama yang sama, yakni Betty. Dua kembar bersaudara ini bahkan sama-sama memiliki anak bernama James Allan. Terakhir, mereka berdua juga diketahui memiliki anjing peliharaan bernama Toy.

Demikian peristiwa kebetulan tentang sepasang kembar yang punya banyak kesamaan walau hidup terpisah puluhan tahun. Apakah teman-teman SUKITA ID percaya cerita ini adalah kebetulan? Atau sudah direncanakan dari Sang Pencipta?

sumber: tribunnews.com

#KemiripanDuaSaudaraKembaryangMenjalaniHidupSecaraTerpisah
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares