Camila Cabello Kirim Kado Spesial untuk Penggemar Jelang Perilisan Klip Video ‘Consequence’

Penyanyi Camila Cabello diketahui membagikan kado spesial kepada penggemarnya jelang perilisan klip video terbarunya. Wanita kelahiran 3 Maret 1997 tersebut mengirim paket berupa kotak coklat yang di dalamnya memuat informasi seputar lagu Consequence. Kotak yang dibagikan Camilla kepada penggemarnya berjumlah 11 buah. Jumlah tersebut kabarnya merujuk pada total huruf dari kata “Consequence”.

Camila diketahui memberikan satu kotak untuk satu orang. Masing-masing kotak dihiasi dengan satu huruf, yakni C, O, N, S, E, Q, U, E, N, C, dan E. Dilansir dari detik.com, isi dari kotak tersebut adalah dua foto polaroid yang menampilkan potongan adegan klip video Consequence, bunga mawar, kertas berisi pesan dari Camilla, serta lirik lagu Consequence.

Salah satu penggemar Camila yang menerima hadiah diketahui membagikan foto kotak tersebut di media sosial twitter. Ia memposting tiga foto yang memuat bagian luar dan dalam kotak tersebut. Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Camila atas pemberian kotak tersebut.

Mencintaimu memiliki konsekuensi, bersiap-siap untuk Musim Gugur / Musim Dingin ini. Terima kasih banyak untuk (kotak) ini, aku menyayangimu untuk waktu yang lama,” ucap akun @ethrealcabello sambil menyebut akun twitter Camila.

Perjalanan musik Camila dan kisahnya sebagai imigran

Sebelum dikenal sebagai musisi solois, Camila mengawali kariernya di industri musik bersama grup musik The Fifth Harmony. Akan tetapi, ia memutuskan hengkang dari grup tersebut pada tahun 2016. Setahun sesudahnya, Camila merilis lagu Havana yang menjadi single dari album solo perdananya berjudul Camila. Lagu yang dilihami dari kehidupan imigran Kuba tersebut diketahui mendapat sambutan positif dari masyarakat serta menuai banyak penghargaan internasional.

Camilla diketahui merupakan penyanyi keturunan Kuba-Meksiko. Waktu kecil, ia sering berpindah tempat tinggal dari Kuba ke Meksiko atau sebaliknya. Camila kemudian memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat bersama keluarganya setelah melewati berbagai rangkaian proses. Di acara Grammy tahun 2018, ia menyampaikan pesan kepada para imigran untuk tidak takut mengejar mimpi. Wanita tersebut juga mempromosikan program Deferred Action for Childhood Arrivals yang ditujukan untuk melindungi imigran yang mempunyai status tak terdaftar. Demikian dilansir dari laman grid.id, Senin (1/10/2018).

Apakah teman-teman SUKITA ID mengidolakan penyanyi asal Kuba ini?

#CamilaBeriKadoSpesialkepadaPenggemar
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Camila Cabello, Consequence, Musik, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares