Benarkah Kucing Adalah Teman Curhat Terbaik Manusia? Video Lucu Ini Punya Jawabannya

Kucing diketahui menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara manusia dari berbagai belahan dunia. Hewan lucu ini dianggap mudah beradaptasi sehingga tidak begitu sulit untuk dirawat di rumah pemiliknya. Kucing juga diketahui mudah ditempatkan

Ada juga yang mengatakan hewan ini adalah teman karib manusia dalam kehidupan sehari-hari. Sejumlah orang percaya bahwa kucing mampu memahami perasaan majikannya sendiri. Apabila merasa majikannya tengah bersedih, hewan menggemaskan ini biasanya akan hadir di sekitar majikannya untuk menghibur mereka. Oleh sebab itu, kucing tak jarang disebut-sebut sebagai teman curhat terbaik manusia.

Diskusi interaktif antara kucing dan majikannya sendiri

Berbicara mengenai hubungan antara kucing dan manusia, akun facebook DaLiThinWaist baru-baru ini mengunggah sebuah video animasi kocak tentang percakapan antara kucing dan majikannya sendiri. Di dalam video tersebut, karakter animasi berwujud manusia diperlihatkan sedang curhat dengan kucingnya tentang dirinya yang kesulitan mencari pasangan. Kucing yang bernama Catty tersebut kemudian memberikan sejumlah saran kepada majikanya agar ia dapat mengatasi masalahnya tersebut.

Meski tampilan animasi video ini terbilang sederhana, pesan moral yang terkandung di dalamnya sangatlah tokcer. Diskusi antara Catty dan majikannya terkait masalah percintaan ini juga dikemas dengan gaya unik dan komedik. Adu pendapat antara Catty dan majikannya membuat penonton dapat menyelami pemikiran mereka berdua. Bumbu komedi yang diselipkan dalam diskusi juga menambah nilai hibur video ini.

Catty dan majikan manusianya juga nampak solid dalam memecahkan masalah percintaan dalam video ini. Catty terlihat begitu bijak dalam menyikapi masalah yang dialami majikannya, sementara majikan Catty nampak menaruh rasa percaya yang besar pada nasihat kucingnya sendiri. Mereka berdua terlihat seperti sepasang sahabat karib yang hobi menyela satu sama lain, namun tetap saling menyayangi dan menjaga.

Video berdurasi satu menit empat belas detik ini disiarkan pertama kali di facebook pada hari Rabu (20/6/2018) lalu. Hingga sampai saat ini, video tersebut sudah ditayangkan sekitar 15 ribu kali. Hebat ya?

Berikut adalah video yang dimaksud.

[小咪系列EP06] 改變的力量

[小咪系列EP06]改變的力量。YouTube版:https://youtu.be/u6tKWT0wLnM#小咪 #大力 #貓 #寵物 #改變

Posted by 大力 on Wednesday, June 20, 2018

Bagaimana reaksi teman-teman SUKITA ID usai melihat video di atas? Apakah kalian berharap punya kucing seperti Catty?

sumber: DaLiThinWaist

#DiskusiInteraktifantaraKucingdanManusiaSeputarMasalahAsmara
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, Kucing, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares