Benarkah 5 Selebriti Dunia Ini Dibunuh oleh Illuminati?

Apakah teman-teman SUKITA ID pernah mendengar informasi tentang organisasi rahasia nan misterius bernama Illuminati? Perkumpulan rahasia ini dianggap sejumlah pihak bertanggung jawab atas terjadinya berbagai kasus kriminal di berbagai belahan dunia. Meski belum terbukti seratus persen benar, para pegiat teori konspirasi terlihat begitu yakin akan keterlibatan mereka dalam berbagai peristiwa kriminal serta kejadian misteriusĀ  yang ada di dunia ini.

Para pegiat teori konspirasi menganggap anggota Illuminati rela melakukan apa saja demi tercapainya tujuanĀ organisasi mereka, termasuk melakukan pembunuhan. Menurut pegiat teori konspirasi, anggota illuminati disinyalir terlibat dalam kasus kematian tokoh-tokoh terkenal serta publik figur ternama dari berbagai belahan dunia. Mereka dikatakan telah melakukan pembunuhan terhadap para selebriti top dunia serta tokoh-tokoh besar secara diam-diam.

Siapa sajakah tokoh-tokoh terkenal yang dianggap telah dibunuh oleh Illuminati? Berikut adalah 5 selebriti ternama dari berbagai belahan dunia yang dikatakan tewas akibat ulah Illuminati. Silakan cek di bawah ya!

1. John Lennon

(Foto: elrockescultura.com)

Semua orang tentu mengenal musisi kenamaan yang satu ini. Musisi asal Inggris yang namanya besar lewat grup The Beatles ini diketahui meninggal pada tanggal 8 Desember 1980. John Lennon diketahui meninggal setelah ditembak oleh David Chapman. Sebelum meninggal, ia dikabarkan tengah berada dalam pengawasan ketat FBI. Saat itu, Lennon juga dikatakan akan dideportasi oleh pihakĀ  Immigration and Naturalization Service (INS) dari Amerika ke negara asalnya, Inggris. Menurut pendapat sejumlah orang, kematian Lennon sudah direncanakan oleh organisasi Illuminati. Ia dikatakan menjadi ancaman bagi Illuminati karena terus melakukan peperangan yang saat itu diketahui berkaitan dengan kepentingan politik industri militer. Apakah benar?

2. Cory Monteith

(Foto: wikia.com)

Bagi kalian yang sering menonton serial Glee, nama aktor yang satu ini tentu tidak lagi asing. Cory Monteith dilaporkan meninggal dalam sebuah kamar hotel Vancouver pada bulan Juli tahun 2013 karena overdosis. Menurut sejumlah orang, hal ini terasa janggal mengingat Cory sebelumnya dikabarkan telah berjuang menghilangkan efek kecanduan obat terlarang dalam proses rehabilitasi. Kematian Cory kemudian dikait-kaitkan sejumlah pihak dengan keberadaan Illuminati. Menurut seorang pegiat teori konspirasi, Cory tewas karena telah menjadi tumbal dari organisasi tersebut. Benarkah itu?

3. Michael Jackson

(Foto: y108.ca)

Penyanyi yang mendapat julukan “Raja Musik Pop” ini diketahui meninggal pada tanggal 25 Juni 2009. Menurut pemberitaan di sejumlah media, Michael dikabarkan meninggal akibat terkena serangan jantung. Sejumlah pihak beranggapan kematian Michael diprakarsai oleh kelompok Illuminati. Sebelum ia meninggal, Michael dikatakan sempat memberi peringatan kepada dunia bahwa industri musik akan diambil alih oleh Illuminati. Michael juga dikatakan pernah menyebut label “pedofilia” serta “sakit jiwa” yang ada pada dirinya saat itu adalah buah konspirasi yang dilakukan sejumlah pihak. Asumsi mengenai kematian raja Pop yang diprakarsai oleh Illuminati terasa kuat setelah La Toya Jackson, adik Michael, mengatakan bahwa Michael telah mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal sebelum akhirnya meningggal.

4. Kurt Cobain

(Foto: thedailybeast.com)

Vokalis dan gitaris dari grup musik Nirvana ini menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 5 April 1994. Ia ditemukan tewas di rumahnya yang berlokasi di Seattle, Amerika Serikat, pada tanggal 8 April 1994. Cobain dikatakan meninggal setelah ia menembakan kepalanya sendiri dengan pistol. Kematian musisi kondang tersebut tentu saja mengundang duka bagi seluruh penggemarnya dari berbagai belahan dunia. Sejumlah orang menganggap berita kematian Cobain karena bunuh diri tidak benar karena surat wasiat miliknya terasa aneh. Kematian Cobain kemudian dikatakan telah direncanakan oleh pihak tertentu. Ada yang ia mengatakan Cobain dipengaruhi oleh pihak tertentu sehingga tak ragu melakukan aksi bunuh diri. Sementara Detektif Max Wallace menduga Cobain tewas setelah ada seseorang menyuntikkan heroin ke dalam tubuhnya.

5. Jim Morrison

(Foto: deviantart.net)

Morrison diketahui meninggal karena serangan jantung pada tanggal 3 Juli 1971. Di masa hidupnya, vokalis The Doors ini dikabarkan memiliki minat terhadap hal-hal mistis. Sejumlah pihak meyakini Morrison terlah bergabung dengan organisasi Illuminati. Kabar kematian Morrison sendiri terlihat aneh. Pasalnya, berita duka atas kepergian Morrison baru disiarkan pasca tiga hari meninggalnya musisi tersebut. Sejumlah pihak beranggapan kematiannya direncanakan oleh Illuminati. Sementara itu, pihak lainnya meyakini bahwa Morrison masih hidup di suatu termpat tersembunyi. Aneh sekali, ya?

Demikian teori konspirasi tentang kematian selebriti dunia yang dianggap berkaitan dengan Illuminati. Perlu diingat, teori ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Kalian dibebaskan memilih untuk percaya atau tidak.

#SelebritiDuniadanIlluminati
#SUpayaKItaTAhu

Tag: , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares