Begini Jadinya Ketika Adegan Film Animasi “Mulan” Dibawa ke Dunia Nyata

Begini Jadinya Ketika Adegan Film Animasi "Mulan" Dibawa ke Dunia Nyata

Banyak hal yang dapat dilakukan seseorang ketika mengidolakan suatu hal, salah satunya adalah membuat parodi dari hal yang ia sukai. Para penggemar film diketahui tak jarang meniru aksi yang dilakukan oleh aktor atau tokoh favoritnya di dalam film. Adegan yang ditiru oleh para penggemar umumnya adalahnya adegan ikonik atau adegan favorit banyak orang di dalam sebuah film.

Video parodi “Mulan” yang menjadi buah bibir di dunia maya

Berbicara mengenai parodi film, belum lama ini telah beredar sebuah video parodi lucu film animasi Mulan (1998). Video tersebut diunggah oleh akun twitter @senseileskee pada hari Jumat (2/3/2018) lalu. Video tersebut menayangkan aksi sekelompok remaja yang memarodikan sebuah adegan terkenal dalam film “Mulan”. Meskipun tidak persis sama dengan adegan aslinya, kelompok remaja tersebut tampak berhasil membuat ulang adegan tersebut secara kreatif.

Video tersebut diketahui terbagi menjadi dua bagian, yakni adegan di film asli dan parodi adegan tersebut di dunia nyata. Adegan asli dari film “Mulan” terletak di bagian atas, sementara video parodi terletak di bagian bawah. Adegan yang diparodikan dalam video ini adalah adegan ketika Mulan berlatih untuk menghadapi perang bersama para pemuda lainnya. Di adegan tersebut, Mulan juga diketahui tengah melakukan penyamaran sebagai seorang laki-laki. Latihan persiapan perang yang dilakukan Wulan tersebut dipimpin oleh tokoh bernama Li Sang.

Tak jauh berbeda dengan fim aslinya, video parodi ini menayangkan aksi Li Sang saat mengajari Wulan dan pemuda lainnya untuk bertarung menggunakan tongkat. Gerak sinematografi serta posisi para pemain di dalam video parodi tersebut terlihat sangat mirip dengan film aslinya. Meskipun tidak ada remaja yang mirip dengan tokoh-tokoh di film aslinya, mereka nampak sukses menirukan gerakan dan mimik sejumlah tokoh. Akan tetapi, ada juga adegan kocak yang nampak sengaja dibuat berbeda dengan adegan aslinya, yakni saat Li Sang melakukan lompatan ke arah Mulan.

Postingan video parodi ini juga disertai cerita di balik pembuatan video dari akun @senseileskee. “Tiga hari, lima tongkat rusak, sebuah sepatu dan bola voli yang menyangkut di pohon, 2883827274832 jam kegagalan untuk 38 detik,” tulis akun tersebut. Video ini diketahui mendapat sambutan meriah dari warganet. Hingga saat ini, video tersebut telah ditayangkan lebih dari 7 juta kali, mendapat retweet lebih dari 220.000 kali, dan mendapat like lebih dari 535.000 kali.

Berikut adalah video yang dimaksud.

Bagaimana tanggapan teman-teman SUKITA ID terhadap video di atas? Kocak sekali, bukan?

#AdeganMulandiDuniaNyata
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Ada Aja, SUpayaKItaTAhu, Video Lucu, Video Parodi Film Mulan, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares