Begini Jadinya Bila Bruce Lee Gunakan Nunchaku “Lightsaber” saat Bertarung

Bila Bruce Lee Gunakan Nunchaku Lightsaber saat Bertarung

Siapa di sini yang mengaku fans Bruce Lee? Hal-hal apa saja yang kalian idolakan dari tokoh kungfu legendaris tersebut? Apakah kelincahan gaya bertarungnya? Jurus-jurus kungfu yang ia peragakan? Atau kutipan kata-kata inspiratifnya?

Cerita hebat tentang aktor bela diri yang satu ini memang tiada habisnya. Bruce Lee dikenal sebagai ikon paling berpengaruh dalam film-film bela diri. Kehadirannya juga dianggap telah mengubah citra orang asia dalam dunia perfilman Amerika. Selain dikenal sebagai aktor bela diri, Bruce Lee juga dipandang sebagai filsuf. Ia seringkali menerapkan berbagai pemikiran filsafatnya dalam gaya bertarungnya. Keren, ya?

Bruce Lee diketahui telah membintangi sejumlah film terkenal, salah satunya adalah Fist of Fury (1972). Di dalam film tersebut, Lee diketahui berperan sebagai Chen Zhen, murid Huo Yuanija yang tengah memperjuangkan kehormatannya sebagai orang Tionghoa terhadap serangan asing serta bermaksud membalas kematian gurunya. Terdapat sebuah adegan terkenal di film tersebut ketika Bruce Lee menggunakan nunchaku untuk melawan musuhnya yang menggunakan pedang katana. Adegan pertarungan tersebut menampilkan kepiawaian Bruce Lee dalam memainkan nunchaku yang mampu menandingi kehebatan musuhnya dalam menggunakan katana.

Nunchaku lightsaber ala Bruce Lee

Berkaitan dengan hal tersebut, baru-baru ini terdapat sebuah video viral yang menampilkan adegan pertarungan film tersebut dengan cara unik. Video viral tersebut menyuguhkan adegan Fist of Fury ketika Bruce Lee melawan samurai dengan tambahan efek animasi keren. Di dalam video tersebut, alat yang digunakan Bruce Lee dan musuhnya diberi efek pedang lightsaber seperti di film-film Star Wars. Wow!

Begini Jadinya Bila Bruce Lee Gunakan Nunchaku "Lightsaber" saat Bertarung
(Foto: youtube.com/PactrickNan)

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun youtube Patrick Nan dengan judul Bruce Lee Lightsabers Scene Recreation. Di dalam video ini, Patrick menuangkan kreativitasnya dalam menggabungkan efek animasi ke dalam adegan film. Ia terlihat sukses memadukan efek lightsaber ke nunchaku yang digunakan Bruce Lee serta pedang katana yang dipakai musuhnya. Hasil suntingan yang ia buat dalam video ini terlihat sungguh rapi sehingga adegan ini tampak seperti nyata.

Video ini juga terlihat membuat pertarungan Bruce Lee dan musuhnya menjadi lebih mematikan. Video Bruce Lee Lightsabers Scene Recreation ini disiarkan pertama kali di youtube pada tanggal 12 Januari 2018. Hingga saat ini, video kreatif ini telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Keren, ya!

Penasaran seperti apa video pertarungan Bruce Lee dan musuhnya dengan tambahan efek lightsaber? Berikut adalah video yan dimaksud.

Keren sekali ya video ini?

#AksiBruceLeeGunakanNunchakuLightsaber
#SUpayaKitaTAhu

Tags: Ada Aja, Bruce Lee, Fist of Fury, Lighsaber, Nunchaku, Star Wars, SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share