Begini Jadinya Apabila Lagu Katy Perry Dipakai untuk Soundtrack Film Star Wars: The Last Jedi

Begini Apabila Lagu Katy Perry Dipakai Soundtrack Film Star Wars

Apakah kamu termasuk penggemar film-film Star Wars? Mulai Rabu (13/12/17) ini, Star Wars: Last Jedi sudah resmi ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini dibintangi oleh Daisy Ridley, Mark Hamill, John Boyega, dan Adam Driver. Star Wars: Last Jedi merupakan seri film ke-8 Star Wars dan akan bercerita tentang kelanjutan kisah film Star Wars: The Force Awakens.

Lini Masa Film Star Wars (paling awal: kiri atas, terakhir: kanan bawah)(Foto: reddit.com)

Berbicara tentang film Star Wars: Last Jedi, apakah kalian tahu bahwa terdapat video parodi lucu lagu Katy Perry tentang kisah film tersebut? Video parodi tersebut berjudul Last Jedi Knight (Star Wars Song) [Last Friday Night parody]. Video tersebut diketahui memparodikan lagu Last Friday Night yang dipopulerkan oleh Katy Perry. Last Jedi Knight diunggah ke youtube oleh akun RoyishGoodlooks pada tanggal 9 Desember 2017.

Begini Apabila Lagu Katy Perry Dipakai Soundtrack Film Star Wars
(sumber: youtube.com)

Di dalam video parodi tersebut, lirik lagu Last Friday Night dirombak dan disesuaikan dengan kisah-kisah film Star Wars. Lirik-lirik tersebut menggambarkan beberapa peristiwa-peristiwa Star Wars secara unik dan kocak. Lagu parodi ini juga diketahui dibawakan oleh Royish sendiri.

Penasaran seperti apa kelucuan dan kreativitas yang tergambar dalam video tersebut? Berikut adalah video Last Jedi Knight yang dilansir dari akun youtube RoyishGoodlooks.

Kreatif dan lucu sekali bukan? Selain Last Jedi Knight, Royish juga diketahui pernah membuat parodi lagu Hello milik Adele tentang kisah-kisah Star Wars. Video parodi Adele tersebut berjudul Hello (from the dark side) [parody]. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton belasan juta kali di youtube.

Berikut adalah video yang dimaksud:

Kreativitas orang ini memang tak ada duanya, ya?

Sumber: akun youtube RoyishGoodLooks

#VideoParodiLaguBertemaStarWars
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Film, SUpayaKItaTAhu, Video Parodi tentang Star Wars

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares