Begini Jadinya Apabila Adegan Ikonik Toy Story 2 Dibawa ke Dunia Nyata

Begini Jadinya Apabila Adegan Ikonik Toy Story 2 Dibawa ke Dunia Nyata

Teman-teman SUKITA ID tentu pernah menonton film Toy Story ‘kan? Film waralaba produksi Pixar dan Disney ini dinobatkan sebagai salah satu film animasi terbaik sepanjang masa oleh para kritikus. Film pertama Toy Story diketahui berhasil meraup keuntungan box office sebesar 373 juta dollar AS dari total anggaran sebesar 30 juta dollar AS. Hebat, ya?

Karakter film animasi Toy Story (Foto: time.com)

Sekuel kedua film ini juga disambut positif oleh kalangan penonton dan kritikus. Toy Story 2 diganjar sejumlah penghargaan bergengsi, di antaranya adalah Best Motion Picture dari Golden Globe, Best Animated Film dari Critics Choice Award, serta Best Animated Film dari Kansas City Film Critics Circle Awards. Luar biasa, ya?

Berbicara mengenai film Toy Story 2, apakah kalian ingat salah satu adegan ikonik saat tangan Woody diperbaiki oleh ahli reparasi boneka bernama Geri di kamar Al McWhiggin? Di dalam adegan tersebut, Geri juga terlihat menutupi tulisan “Andy” yang tertera di bawah sepatu Woody dengan cat. Perbaikan Woody ini sendiri diprakarsai oleh keinginan Al sebelum dirinya berangkat ke Jepang.

(Foto: youtube.com)

Di youtube, adegan ikonik tersebut ternyata sudah diparodikan ke dalam kehidupan nyata oleh kanal YouTube Alex Ramires. Melalui videonya yang berjudul Toy Story Low Cost (Alex Ramires Ft Guilaume Beaujolais), ia bersama temannya, Beaujolais, memperagakan adegan sewaktu Woody mengalami perbaikan dan Perbaharuan oleh Geri.

Meskipun dengan bahan yang seadanya, semua adegan Woody dan Geri ini terlihat sukses ditiru oleh Ramires dan Beaujolais secara akurat. Video berdurasi 2 menit kurang 1 detik ini pertama kali disiarkan pada tanggal 12 Desember 2017.

Penasaran seperti apa aksi lucu dan kreatif Ramires bersama temannya saat memarodikan adegan ikonik Toy Story 2 tersebut? Berikut adalah video yang dimaksud.

Salut deh sama totalitas mereka dalam menirukan adegan Woody dan Geri.

#AdeganIkonikToyStory2dalamKehidupanNyata
#SUpayaKItaTAhu

Tags: Film, SUpayaKItaTAhu, Toy Story

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares