Begini Akibatnya Jika Berani “Selingkuh” di Belakang Anjing Peliharaan

Begini Akibatnya Jika Berani "Selingkuh" di Belakang Anjing Peliharaan

Anjing diketahui memiliki indera penciuman yang sangat tajam. Hewan tersebut mampu mencium sesuatu dari jarak yang cukup jauh. Kemampuan unik ini tak jarang dimanfaatkan oleh polisi untuk melacak keberadaan orang yang sedang menjadi buron.

Hidung anjing juga diketahui sangat peka terhadap berbagai macam jenis bau. Anjing bahkan dapat mendeteksi keberadaan anjing lain melalui bau yang menempel pada tubuh manusia lain. Oleh sebab itu, kalian memiliki anjing peliharaan sangat dianjurkan untuk tidak “selingkuh” dengan anjing lain di belakang mereka. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan karena mereka pasti akan mengetahuinya.

Reaksi anjing apabila mencium bau anjing lain di tubuh majikannya

Apabila kalian tetap nekat bermain dengan anjing lain secara diam-diam, maka bersiaplah menerima perlakuan berbeda dari anjing kalian sendiri nanti. Berkaitan dengan itu, akun facebook Qpark pernah mengunggah video tentang gambaran apabila manusia “selingkuh” dengan anjing lain tanpa sepengetahuan anjingnya sendiri. Video tersebut berjudul “When Your Dog Smells Another Dog On You”.

Video tersebut menggambarkan reaksi yang akan dikeluarkan anjing peliharaan setelah mencium bau anjing lain di tubuh majikannya. Video bergaya komedi ini menampilkan perlakuan yang akan diberikan anjing ketika tersadar bahwa majikannya telah bermain dengan anjing lain. Di dalam video ini, anjing yang telah “dikhianati” oleh majikannya melampiskan kekecewaannya secara kocak. Ekspresi yang ditunjukkan oleh anjing tersebut persis seperti seseorang yang tengah dilanda sakit hati.

Merasa telah dipermainkan oleh majikannya, anjing tersebut pun melakukan hal terduga ke majikannya dalam video ini. Ia mengungkapkan kekesalannya dengan melakukan hal kocak kepada majikannya sendiri. Aktor yang memerankan tokoh pemilik anjing dalam video ini diketahui adalah Qpark sendiri.

Video ini disiarkan pertama kali di facebook pada tanggal 12 Agustus 2016. Hingga Minggu (4/3/2018) ini, video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 44 juta kali. Hebat sekali, ya?

Seperti apakah reaksi anjing ketika ia mencium bau anjing lain di tubuh majikannya sendiri? Berikut adalah video yang dimaksud.

When your dog smells another dog on you

QParkさんの投稿 2016年8月11日(木)

Itulah mengapa teman-teman SUKITA ID tidak diajurkan “selingkuh” dengan anjing lain apabila telah memiliki anjing peliharaan sendiri.

#ReaksiAnjingSetelahTahuMajikannyaSelingkuh
#SUpayaKItaTAhu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares